Beli Rumah Baru di Los Angeles, Pertanda Dennis Schroder Bertahan?

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 05 Mar 2021, 07:02 WIB
Dennis Schroder diprediksi bakal bertahan dengan Los Angeles Lakers.

Rumah baru Dennis Schroder di Los Angeles bisa jadi pertanda masa depannya.

Berita Basket NBA : Pebasket berdarah Jerman yaitu Dennis Schroder baru saja memberi sebuah rumah mewah di area kota Los Angeles seharga 4,3 juta Dolar AS. Hal ini dapat jadi pertanda bahwa Schroder bakal memperpanjang kontraknya dengan Los Angeles Lakers.

Kontrak lawas Dennis Schroder memang bakal segera kadaluarsa pada penghujung musim ini. Selama setengah jalan membela Los Angeles Lakers, permainan Schroder tergolong sangat bagus. Ia jadi pemain andalan tim untuk bisa meraih kemenangan di setiap laga. Baik Schroder dan Lakers juga sama-sama punya minat untuk meneruskan kerjasama satu sama lain.

Meskipun belum ada kontrak baru yang disepakati, tetapi pertanda Schroder bakal bertahan mulai terlihat jelas. Schroder sudah membeli rumah mewah di kota Los Angeles. Biasanya, hal ini dilakukan pemain untuk menetap pada tim yang bermarkas di kota itu juga. Mereka dapat pulang pergi ke arena secara dekat dari rumah tanpa harus mengeluarkan banyak tenaga.

Bagi Lakers, mereka juga harus bisa mempertahankan Schroder. Pada NBA musim ini saja, Schroder mampu mencetak rata-rata 15 poin 4 assist per pertandingan. Ia mampu membawa energi positif dari segi offense dan defense. Mengingat banyak guard hebat sudah terikat kontrak dengan tim lain, rasanya Schroder adalah opsi paling masuk akal bagi Lakers untuk dipertahankan dalam jangka panjang. Apalagi, sang pemain juga tidak keberatan untuk bertahan andai diberi nilai gaji yang sesuai.

Artikel Tag: Dennis Schroder, los Angeles lakers, NBA

731  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini