Beli Rumah Baru di Los Angeles, Pertanda Bradley Beal Pindah Tim?

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 30 Sep 2020, 07:03 WIB
Keputusan Bradley Beal beli rumah baru di Los Angeles menarik perhatian media.

Bradley Beal beli rumah baru di Area Los Angeles.

Berita Basket NBA : Pebasket Washington Wizards yaitu Bradley Beal membuat kejutan dengan membeli rumah baru di area kota Los Angeles. Meski hanya rumah baru, tetapi hal tersebut menarik perhatian media-media setempat terkait masa depannya.

Rumor kepergian Bradley Beal dari Washington Wizards memang sudah erat dibicarakan sejak tahun lalu. Performanya sudah begitu impresif bersama Wizards tetapi tak kunjung membuahkan prestasi yang membanggakan. Kendati berada di tengah situasi yang sulit, tetapi Beal berani mengikat kontrak baru dengan durasi dua tahun pada bulan Oktober tahun lalu.

Seharusnya, kontrak baru tersebut bisa menjawab atas segala rumor negatif yang muncul. Sayangnya, tindakan Beal dalam membeli rumah baru di Los Angeles juga menimbulkan pertanyaan menarik. Akankah Beal akan hengkang dari Wizards dan membela salah satu tim yang bermarkas di Los Angeles?

Baik Los Angeles Lakers dan Los Angeles Clippers memang pernah meminati jasa Beal. Bagi Lakers, mereka butuh satu pemain bintang tambahan untuk melengkapi kombinasi hebat Anthony Davis dan LeBron James. Apalagi, Lakers juga tim yang butuh satu sosok dimana bisa melepaskan tembakan jarak jauh secara akurat.

Tidak jauh berbeda dengan Lakers, Clippers juga membutuhkan sosok Beal untuk memperkuat lini serang mereka. Walaupun sudah memiliki duet Paul George dan Kawhi Leonard, tetapi perjalanan Clippers di NBA tahun ini berhenti lebih cepat karena koordinasi tim yang kurang baik. Menarik untuk dinanti bagiamana Beal dalam menentukan masa depannya. Apakah tindakannya membeli rumah hanya keinginan biasa, atau ada maksud tersembunyi di balik keputusan tersebut.

Artikel Tag: Bradley Beal, Washington Wizards, NBA

1053  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini