Bekuk Pelicans, Los Angeles Lakers Amankan Peringkat 8 Klasemen Akhir

Penulis: Viggo Tristan
Senin 15 Apr 2024, 07:12 WIB
Los Angeles Lakers kalahkan New Orleans Pelicans di laga pamungkas musim reguler NBA 2023-2024.

LeBron James berhasil pimpin Los Angeles Lakers kalahkan New Orleans Pelicans. (Gambar: WTOP)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Los Angeles Lakers berhasil menutup musim reguler NBA 2023-2024 dengan kemenangan manis. Tim asuhan Darvin Ham itu sukses mempermalukan New Orleans Pelicans dengan skor akhir 124-108.

Bermain di Smoothie King Center, Los Angeles Lakers berhadapan dengan New Orleans Pelicans yang didukung penuh oleh fansnya. Sadar bahwa laga tersebut akan memegang peranan penting terhadap posisi mereka di klasemen akhir, maka Lakers langsung tampil agresif sejak menit awal. Perlahan demi perlahan, Lakers menjauh dan mengontrol jalannya pertandingan dengan dominan. Pelicans sendiri sejatinya sudah berusaha memberi perlawanan, tetapi usaha mereka selalu digagalkan oleh penampilan cemerlang LeBron James dan kawan-kawan.

Adalah LeBron James sendiri dan Anthony Davis yang sukses jadi pahlawan kemenangan Lakers pada pertandingan kali ini. Davis lagi-lagi jadi top skor dengan mencetak double-double impresif. Pemain bernomor punggung 3 itu mencetak total 30 poin dan 11 rebound. Seolah tidak mau ketinggalan dengan Davis, LeBron juga menunjukkan kelasnya dengan mencetak triple-double. LeBron mengemas total 28 poin, 11 rebound, dan 17 assist.

Dengan kemenangan ini, Lakers telah mengamankan posisi kedelapan di klasemen akhir konferensi barat. Mereka akan berhadapan dengan Pelicans sekali lagi di babak play-in tournament, Selasa (16/4) mendatang. Pemenang dari laga play-in itu akan berhadapan dengan Denver Nuggets di ronde pertama playoff. Nuggets sendiri memastikan diri untuk menduduki posisi kedua klasemen akhir konferensi barat.

Artikel Tag: los Angeles lakers, New Orleans Pelicans

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/bekuk-pelicans-los-angeles-lakers-amankan-peringkat-8-klasemen-akhir
379  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini