Beda Kelas, Houston Rockets Kalahkan Shanghai Sharks

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 10 Okt 2018, 22:00 WIB
Beda Kelas, Houston Rockets Kalahkan Shanghai Sharks

James Harden sukses bawa Houston Rockets kalahkan Shanghai Sharks.

Berita Basket NBA: Houston Rockets melanjutkan perjalanan mereka di laga pramusim melawan tim asal China, Shanghai Sharks. Dengan komposisi pemain yang lebih mumpuni, Rockets mampu memenangi pertandingan ini dengan skor telak 128-86.

Pertandingan sendiri langsung berjalan dengan timpang sejak menit awal. Rockets yang mempunyai sejumlah pemain NBA berkelas seperti James Harden, Chris Paul, dan PJ Tucker mampu menunjukkan dominasinya di pertandingan kali ini. Sejak kuarter pertama hingga kuarter terakhir, tim asuhan Mike D'Antoni ini tidak pernah sekalipun tertinggal dalam urusan perolehan poin. Alhasil, keunggulan mereka sepanjang laga tersebut membuat Shanghai Sharks tidak berkutik untuk melakukan perlawanan. Hingga buzzer kuarter empat dibunyikan, perolehan Rockets tetap tak terkejar.

James Harden yang menyabet gelar MVP di musim lalu menjadi pemain yang paling bersinar setelah mencetak 37 poin, 5 rebound dan 9 assist. Torehan apiknya tersebut juga diikuti P.J Tucker yang mampu menambahkan total 22 poin untuk kubu Rockets.

Beralih ke kubu Shanghai Sharks, Jimmer Fredette dan Luis Scola yang sama-sama pernah mengemban karier di NBA menjadi pemain yang paling terlihat kontribusinya dalam tim. Fredette yang dipercaya sebagai playmaker mampu mencetak total 41 poin untuk memimpin perolehan angka di dalam tim. Sementara itu, Scola juga tak kalah memegang peranan penting dalam pertandingan ini. Pemain berkebangsaan Argentina tersebut mampu mengakhiri laga dengan catatan 18 poin dan 12 rebound.

Artikel Tag: NBA, Houston Rockets, Shanghai Sharks, James Harden, PJ Tucker, Jimmer fredette, Luis Scola

551