Becky Hammon Tak Masalah Gagal Jadi Pelatih Baru Portland Trail Blazers

Penulis: Viggo Tristan
Senin 12 Jul 2021, 06:59 WIB
Becky Hammon lapang dada terima kenyataan pahit gagal jadi pelatih anyar Blazers.

Becky Hammon tak masalah gagal jadi pelatih baru Portland Trail Blazers. (Gambar: The Athletic)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Becky Hammon mengaku sudah ikhlas menerima kenyataan pahit bahwa dirinya gagal ditunjuk jadi pelatih baru Portland Trail Blazers. Ia sadar bahwa NBA adalah bisnis yang bakal penuh dengan kejutan.

Seperti yang diketahui, nama Becky Hammon sudah jadi finalis dalam seleksi pelatih baru Portland Trail Blazers. Ia bersaing ketat dengan Chauncey Billups sebelum akhirnya kalah dan tidak terpilih. Hal ini jelas mengecewakan bagi Hammon yang sudah selangkah lagi mewujudkan impiannya jadi pelatih kepala pertama yang berjenis kelamin perempuan.

Meski kecewa, Hammon tidak mau berlarut-larut dalam kesedihannya. Ia bakal segera melupakan kepahitan itu dan fokus dengan pekerjaannya saat ini (assisten pelatih San Antonio Spurs). Ia menyadari terkait nilai positif yang dimilikinya dan potensi masa depan nanti.

"Saya tidak marah ataupun kecewa yang terlalu berat. Ini adalah liga yang penuh dengan bisnis, dan keputusan bisnis bisa sangat kejam. Pada ujungnya, saya sudah melakukan apa saja yang mereka minta. Keputusan murni ada di tangan mereka. Jika mereka mau merekrut saya jadi pelatih baru, maka mereka punya alasan yang kuat. Begitupun jika mereka tidak mau memilih saya dan menunjuk orang lain, mereka juga punya alasan tersendiri," ucap Hammon saat diwawancara oleh media setempat.

Menurut pemberitaan dari media ternama, Hammon gagal pada tahap interview terakhir yang menanyai terkait background Portland. Hal ini yang mengubah keputusan dari manajemen Blazers (dari yang awalnya memilih Hammon, jadi ke Billups).

Artikel Tag: Becky Hammon, Portland Trail Blazers, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/becky-hammon-tak-masalah-gagal-jadi-pelatih-baru-portland-trail-blazers
456  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini