Bangkit Dari Keterpurukan, Pelita Jaya Menang Atas Bima Perkasa

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 19 Jan 2020, 23:25 WIB
Bangkit Dari Keterpurukan, Pelita Jaya Menang Atas Bima Perkasa

Pelita Jaya Bakrie sukses petik kemenangan atas Bima Perkasa Jogjakarta. (Gambar: Mainbasket.com)

Berita Basket Indonesia : Pelita Jaya Bakrie berhasil bangkit dari keterpurukannya usai kalah saat melawan Pacific Caesar Surabaya. Pelita Jaya mampu membungkam perlawanan tim kuat lainnya yaitu Bima Perkasa Jogjakarta.

Kekalahan pahit yang ditelan dari Pacific berhasil memecut motivasi pemain Pelita Jaya untuk tampil lebih berani pada pertandingan kali ini. Tim yang berasal dari Jakarta tersebut mampu mendominasi jalannya pertandingan dan relatif tidak terkejar sama sekali oleh lawannya. Kombinasi serangan yang efektif serta tembok pertahanan yang kokoh membuat pasukan Bima Perkasa tidak bisa berbuat apa-apa. Pelita Jaya kemudian pulang dari Seri 2 Bandung dengan mengantongi satu kemenangan.

Kunci kemenangan Pelita Jaya dalam pertandingan ini adalah bigman andalan mereka yaitu Dior Lowhorn. Lowhorn mampu tampil beringas dengan mencetak total 32 poin dan 14 rebound. Selain Lowhorn, pemain Pelita Jaya lainnya yang juga tidak dapat diremehkan kontribusinya adalah Respati Ragil Pamungkas. Pemain berposisi shooting guard ini juga turut mencetak double-double impresif dengan torehan 15 poin dan 10 rebound.

Beralih ke tim Bima Perkasa, Devin Gilligan dan Nuke Tri Saputra menjadi pemain yang paling terlihat perannya. Gilligan mampu menjadi pemain asing yang produktivitasnya paling tinggi dalam laga ini. Pemain berambut panjang tersebut mampu mengakhiri laga dengan catatan 20 poin dan 11 rebound. Sementara itu, Nuke yang turun dari bangku cadangan juga tampil impresif dengan tambahan 11 poinnya.

Artikel Tag: IBL, Bima Perkasa Jogja, Pelita Jaya Bakrie, Dior Lowhorn, Respati Ragil Pamungkas

539  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini