Bali United Basketball Lepas Dua Pemain Mudanya

Penulis: Senja Hanan
Senin 01 Jan 2024, 18:05 WIB
Bali United Basketball Lepas Dua Pemain Mudanya

Bali United Basketball Lepas Dua Pemain Mudanya

Ligaolahraga.com -

Berita Basket IBL: Kabar terbaru datang dari Bali United Basketball. Tridatu Warriors sepakat lepas dua pemain Mudanya.

Mereka adalah Handri Satrya Santosa dan Muhammad Rafie Fadhali yang berseragam dengan Tridatu Warriors musim IBL 2023 lalu. Kabar ini ditegaskan oleh sang manajer tim, Sigit Sugiantoro perihal kedua pemain tersebut yang tidak lagi berseragam Bali United Basketball musim depan.

“Kami dari manajemen Bali United Basketball resmi mengakhiri kerja sama dengan dua pemain yaitu Handri Satrya dan Muhammad Rafie. Kami ucapkan terima kasih atas dedikasi, perjuangan dan kerja sama yang sudah terjalin bersama di tim ini. Harapan kami dari manajemen, Handri maupun Rafie bisa segera menentukan perjalanan karier selanjutnya dan sukses untuk langkah yang baru kedepannya,” ujar Sigit.

Handri Satrya sendiri pada musim lalu cukup banyak mendapatkan menit bermain membantu Tridatu Warriors hingga lolos play-off untuk pertama kalinya di ajang IBL musim 2023. Handri mengemas 72 poin, 19 assist, 3 block, 33 rebound dan 12 steal untuk Tridatu Warriors.

Sementara Muhammad Rafie sebagai pemain rookie pilihan Tridatu Warriors di awal musim lalu ini masih minim menit bermain untuk Tridatu Warriors.

Dengan berakhirnya kerja sama dua pemain ini untuk musim mendatang, maka sudah ada 4 pemain lokal yang mengakhiri kerja sama dengan Bali United musim mendatang. Sebelumnya dua nama lain yaitu Alkristian Chandra dan Sandy Febiansyakh Kurniawan sudah lebih dulu mengakhiri kerja sama dengan klub basket asal pulau dewata ini.

Artikel Tag: Bali United Basketball, Handri Satrya Santosa, Muhammad Rafie Fadhali

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/bali-united-basketball-lepas-dua-pemain-mudanya
382  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini