Bali United Basketball Akhirnya Putuskan Pilih Gunakan Gor Merpati

Penulis: Senja Hanan
Rabu 31 Jan 2024, 12:28 WIB
Bali United Basketball Akhirnya Putuskan Pilih Gunakan Gor Merpati

Bali United Basketball Akhirnya Putuskan Pilih Gunakan Gor Merpati

Ligaolahraga.com -

Berita Basket IBL: Bali United Basketball akhirnya memutuskan untuk kembali memilih Gor Merpati, Denpasar sebagai homebase.

Hal ini ditegaskan oleh manajer Bali United, Sigit Sugiantoro setelah melakukan komunikasi lanjutan dengan beberapa pihak terkait dengan pelaksanaan IBL musim ini.

“Kami dari manajemen Bali United Basketball resmi memilih Gor Merpati sebagai homebase untuk lanjutan kompetisi IBL musim 2024,” ungkap Sigit.

"Setelah berkomunikasi dengan beberapa pihak terkait, diputuskan bahwa Gor Merpati yang mampu memenuhi kebutuhan dan standar pelaksanaan lanjutan hingga akhir kompetisi musim ini. Mudah-mudahan pemilihan ini tidak mengurangi konsentrasi dan penampilan tim Tridatu Warriors yang tengah dalam hasil positif di musim ini."

Seperti yang diketahui, pada IBL 2024 ini pasukan Tridatu Warriors memilih Gor Purna Krida, Badung sebagai homebase dari skuad Anthony Garbelotto.

Setelah melakoni dua pertandingan home menghadapi Amartha Hangtuah Jakarta dan Bima Perkasa Jogjakarta dengan hasil positif, Gor Purna Krida mengalami force majeure (kebakaran) pada 24 Januari 2024 lalu saat tim Tridatu Warriors melakoni agenda latihan.

Setelah berhasil api dipadamkan, kondisi Gor pasca force majeure tersebut dirasa tidak mampu untuk bisa segera dibenahi sebagai lokasi pelaksanaan pertandingan.

Oleh karena itu, perubahan venue dilakukan dengan memilih Gor Merpati Denpasar. Gor Merpati sendiri pernah dipakai sebagai pelaksanaan IBL 2023 pada series Bali dan juga babak Playoff Tridatu Warriors menghadapi Satria Muda Pertamina musim lalu. Terdekat, Bali United Basketball akan menghadapi Prawira Bandung pada hari Sabtu (3/2) mendatang di Gor Merpati, Denpasar.

Artikel Tag: Bali United Basketball, Gor Merpati

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/bali-united-basketball-akhirnya-putuskan-pilih-gunakan-gor-merpati
182  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini