Bali United Akhiri Seri Surabaya dengan Kalahkan Satya Wacana

Penulis: Senja Hanan
Jumat 17 Feb 2023, 19:18 WIB
Skuat Bali United. (Foto: IBL)

Skuat Bali United. (Foto: IBL)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket IBL: Bali United Basketball Club menutup perjalanan mereka di Seri 3 Surabaya dengan kemenangan. Tim asal Pulau Dewata tersebut meraih kemenangan telak atas Satya Wacan Salatiga dengan skor 99-55.

Dalam pertandingan yang berlangsung di DBL Arena, Surabaya, Senin (17/2), ada lima pemain dengan kontribusi double-digit points dari tim Bali United. Mereka adalah Julius Bowie (18 poin, sembilan rebound, dan enam assist), Rico Aditya Putra (13 poin), Lutfi Eka Koswara (12 poin), Surliyadin (12 poin), dan Bima Riski Ardiansyah (11 poin). Secara keseluruhan Bali United mencetak 35 tembakan dari 66 attempt. Termasuk 13 three point dari 25 attempt. Dari tim Satya Wacana, Febrianus Khiandio mencetak 12 poin. Kemudian Topo Adi Saputro menyumbang 11 poin.

Setelah unggul 30 poin (80-50) di kuarter ketiga, tim besutan Antony Garbaletto itu kembali tampil dominan di kuarter keempat. Mereka unggul 19-5 di kuarter keempat. Dengan hasil tersebut, maka Bali United membungkus kemenangan kedua dari Surabaya. Meski di laga terakhir ini tidak diperkuat Dior Lowhorn, dan didampingi head coach Antony Garbelotto yang diskors satu pertandingan.

"Pertandingan kemarin memang berat bagi kami. Tetapi saya dan tim memilih untuk segera melupakan kekalahan dan bangkit di laga ini. Kami mencoba untuk menikmati permainan dan tampil sebagai sebuah tim," kata Julius Bowie.

Dengan hasil ini maka Satya Wacana pulang dengan tangan hampa dari Surabaya. Sebab, mereka tidak pernah menang dalam empat pertandingan.

Artikel Tag: Bali United Basketball, IBL, Satya Wacana

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/bali-united-akhiri-seri-surabaya-dengan-kalahkan-satya-wacana
1306  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini