Baim Wong Sebut Pelita Jaya Sebagai Rival Terberat Satria Muda

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 13 Jan 2022, 06:50 WIB
Baim Wong sebut Pelita Jaya berpotensi jadi lawan terberat Satria Muda.

Baim Wong nilai Pelita Jaya masih bakal jadi rival terberat Satria Muda. (Gambar: IBL Indonesia)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket IBL : Presiden klub Satria Muda Pertamina yaitu Baim Wong menyebut bahwa rival terberat timnya di IBL 2022 kali ini masih Pelita Jaya Bakrie. Komposisi pemain yang dimiliki Pelita Jaya dirasa masih solid dan kuat.

Meskipun liga sudah diramaikan oleh empat tim kontestan baru (Rans PIK Basketball, Evos Thunder Bogor, Bumi Borneo Basketball, dan Tangerang Hawks), tetapi Baim Wong tetap merasa bahwa Pelita Jaya bakal jadi sandungan terbesar bagi Satria Muda Pertamina. Kekuatan Pelita Jaya terlihat dari komposisi pemain yang dimiliki dalam tim. Belum lagi, Pelita Jaya juga merekrut Dior Lowhorn dan Kevin Bridgewaters sebagai pemain asing mereka. Kedua pemain itu sama-sama sudah berpengalaman di kompetisi lokal.

"Saat ini RANS PIK Basketball, West Bandits, dan tim-tim lainnya ini bagus-bagus. Tapi menurut saya, lawan terberat ya tetap Pelita Jaya. Mereka adalah tim yang bagus," ucap Baim saat diwawancara oleh media setempat.

Tepat sebelum seri perdana dimulai, Satria Muda sudah melakukan scrimmage terakhir melawan Pelita Jaya. Hasilnya cukup memuaskan dimana tim asuhan Youbel Sondakh itu berhasil meraih kemenangan tipis dengan skor akhir 77-76. Walaupun sudah menang, tetapi Baim dan segenap anggota manajerial lainnya tetap mengingatkan pemain Satria Muda agar tidak cepat berpuas diri. Sebab, atmosfer pertandingan saat scrimmage dan bertanding di laga resmi tentunya berbeda 180 derajat.

Artikel Tag: Baim Wong, Satria Muda Pertamina, IBL

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/baim-wong-sebut-pelita-jaya-sebagai-rival-terberat-satria-muda
365  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini