Baim Wong Minta Satria Muda Kalahkan RANS Simba Bogor

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 25 Mei 2024, 13:25 WIB
Baim Wong Minta Satria Muda Kalahkan RANS Simba Bogor

Baim Wong Minta Satria Muda Kalahkan RANS Simba Bogor

Ligaolahraga.com -

Berita Basket IBL: Presiden Klub Satria Muda, Baim Wong tidak mau timnya kalah untuk kedua kalinya dari RANS Simba Bogor.

Faktanya, RANS adalah tim kedua yang mengalahkan Satria Muda musim ini. Pada laga di Gymnasium Sekolah Vokasi IPB, 20 Januari lalu, RANS menang dengan skor 81-86 atas Satria Muda.

RANS tampil solid di awal musim, di bawah asuhan Wahyu Widayat Jati. Namun kondisinya kedua tim kini sudah berbeda. Satria Muda dan RANS sama-sama sudah melakukan pergantian pelatih dan juga pemain asing.

Tentu saja hal ini akan membuat pertandingan nanti semakin menarik. Menanggapi pertandingan yang akan berlangsung, Presiden Klub Satria Muda Baim Wong tidak mau timnya kalah untuk kedua kalinya dari tim milik Raffi Ahmad tersebut.

Namun Baim Wong juga sadar kalau kondisi Satria Muda sekarang sedang tidak bagus. Mereka sudah kalah empat kali dari lima pertandingan terakhir. Sementara RANS, juga belum konsisten. Tapi setidaknya head coach Thomas Roijakkers sudah menunjukkan perubahan.

"RANS lawan SM nih! Siapa yang menang? SM harus menang untuk laga kali ini. Tapi RANS juga sedang bagus. Sampai ketemu di lapangan" kata Presiden Klub Satria Muda. Saat ini, Satria Muda telah kembali kemenangan setelah mengalahkan Amartha Hangtuah Jakarta. Jangan lewatkan laga Satria Muda melawan RANS di Pertamina Arena Simprug, Jakarta, pada hari Sabtu (25/5) pukul 20.00 WIB. Pertandingan ini disiarkan secara langsung di Vidio.

Artikel Tag: Satria Muda Pertamina Jakarta, Baim Wong, RANS Simba Bogor

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/baim-wong-minta-satria-muda-kalahkan-rans-simba-bogor
195  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini