Avery Bradley Tak Menyesal Absen di Orlando

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 10 Jul 2020, 23:22 WIB
Avery Bradley Tak Menyesal Absen di Orlando

Avery Bradley tidak menyesal absen di Orlando.

Berita Basket NBA : Pebasket Los Angeles Lakers yaitu Avery Bradley mengaku tidak menyesal akan keputusannya absen di Orlando mendatang. Bradley merasa jika keputusan tersebut sudah diambil dengan pertimbangan yang sangat matang.

NBA sendiri memang tidak membatasi pemain untuk wajib ikut ke Orlando. Apabila mereka keberatan, maka pemain juga diperbolehkan absen tanpa dikenakan hukuman apapun. Kebijakan ini lantas dimanfaatkan Bradley untuk beristirahat dan tetap tinggal bersama keluarganya. Ia enggan ikut Lakers untuk melanjutkan kompetisi karena situasi Virus Corona yang belum sepenuhnya stabil.

Jika ia memaksakan diri untuk bermain, bukan tidak mungkin Bradley akan menjadi sarana penularan Virus Corona kepada keluarga. Tidak ingin hal itu terjadi, Bradley enggan mengambil resiko dan memilih untuk absen.

Keputusan ini kemudian mendapat berbagai macam tanggapan dari media. Pasalnya, Bradley melewatkan kesempatan berharga untuk meraih gelar juara bersama Lakers. Apalagi, performa Lakers di musim ini juga tergolong apik dan memiliki peluang besar untuk menjadi kampiun. Sayangnya, peluang itu tidak membuat Bradley menyesal akan keputusan yang sudah dibuat.

"Jujur saja, saya tidak pernah menyesal karena tidak ikut tim melanjutkan kompetisi di Orlando. Saya sedang berada di titik kehidupan dimana saya tidak akan mengambil keputusan jika saya tidak benar-benar yakin akan situasinya," ucap pemain yang berposisi sebagai shooting guard tersebut.

Artikel Tag: NBA, lakers, Avery Bradley

525  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini