Austin Rivers Mulai Diminati Oleh Denver Nuggets

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 13 Apr 2021, 07:13 WIB
Denver Nuggets tertarik pakai jasa Austin Rivers.

Austin Rivers mulai diincar oleh Denver Nuggets.

Berita Basket NBA : Denver Nuggets mulai menaruh minat terhadap Austin Rivers. Mereka merasa bahwa anak Doc Rivers tersebut mungkin cocok untuk membantu penampilan Nikola Jokic dan kawan-kawan.

Seperti yang diketahui, Austin Rivers kini berstatus sebagai free agent. Namanya sudah dilepas oleh New Orleans Pelicans yang tidak ingin menggunakan jasanya (Pelicans dapat dari pertukaran pemain dengan New York Knicks). Beberapa tim sudah menaruh minat padanya, tetapi belum ada yang menyodorkan kontrak secara resmi. Belakangan, Denver Nuggets dikabarkan jadi tim yang paling serius meminang Rivers.

Nuggets memang sedang mengalami peningkatan performa setelah mendatangkan Aaron Gordon dari Orlando Magic. Tidak puas dengan kehadiran Gordon, mereka butuh tambahan point guard lagi yang punya kemampuan bermain cukup bagus seperti Rivers. Menarik untuk dinanti apakah Rivers mau menerima pinangan Nuggets atau tidak. Selain Nuggets, Milwaukee Bucks juga dikabarkan siap menampung jasa pemain berposisi point guard itu.

Secara statistik, Rivers tentunya masih tergolong sebagai pemain yang berkualitas bagus. Ia mampu mencetak rata-rata 7 poin, 2 rebound, dan 2 assist per pertandingannya. Ia memiliki kecepatan yang gesit dan akurasi tembakan yang bagus. Pada penampilan terakhirnya bersama Knicks, Rivers mampu melesakkan tembakan tiga angka dengan akurasi 36 persen. Rivers tentunya ingin bergabung dengan tim yang dapat membawa ia meraih gelar NBA pertama dalam kariernya.

Artikel Tag: Austin Rivers, Denver Nuggets, NBA

594  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini