Austin Rivers Akui Kewalahan Jaga Damian Lillard

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 02 Jun 2021, 23:20 WIB
Austin Rivers kebingungan untuk bisa hentikan produktivitas Damian Lillard.

Austin Rivers dibuat melongo saat harus menjaga Damian Lillard. (Gambar: Bleacher Report)

Berita Basket NBA : Pebasket Denver Nuggets yaitu Austin Rivers mengaku kewalahan ketika harus menjaga Damian Lillard di game 5. Ia sudah berusaha melakukan segala cara untuk menghentikannya, tetapi tembakan jarak jauh Lillard tetaplah masuk.

Tugas berat memang diemban oleh Austin Rivers ketika bermain di game kelima melawan Portland Trail Blazers. Bagaimana tidak, ia diharuskan menjaga Damian Lillard yang merupakan ujung tombak Blazers. Dalam pertandingan tersebut, Lillard juga sedang on fire dan mampu melesakkan 12 kali tembakan tiga angka.

Terlihat dalam satu cuplikan, Rivers melakukan gestur seperti bersyukur kepada Tuhan usai tembakan tiga angka Lillard meleset. Ketika pertandingan selesai, Rivers mengatakan bahwa Lillard memang luar biasa pada pertandingan tersebut. Sesulit apapun sudut tembakannya, Lillard tetap bisa memasukkan bola dengan impresif.

“Kawan, dia tidak meleset sama sekali ketika menembak bola. Saya sudah menaruh satu tangan saya di wajahnya, kemudian dua tangan saya di wajahnya juga, tetapi dia tetap bisa memasukkan bola. Saya berpikir ‘apa-apaan ini? Dia bisa memasukkan bola dengan sudut sesempit apapun’. Meskipun sulit, tetapi saya senang bisa mendapat tugas untuk menjaganya. Dia membuat saya berjuang keras mengeluarkan kemampuan terbaik,” ucap Rivers saat diwawancara oleh media setempat.

Beruntung bagi Nuggets, mereka masih dapat memetik kemenangan di game kelima kali ini. Tim asuhan Mike Malone tersebut butuh satu kemenangan lagi untuk lolos ke ronde kedua babak playoff NBA.

Artikel Tag: Austin Rivers, Damian Lillard, NBA

421  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini