Austin Reaves Merasa Terhormat Dipertahankan Oleh Lakers

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 08 Feb 2023, 06:52 WIB
Austin Reaves bangga bisa terus dipertahankan Lakers.

Austin Reaves merasa terhormat bisa dipertahankan Lakers. (Gambar: Silver Screen and Roll)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket muda Austin Reaves merasa terhormat ketika namanya dipertahankan oleh Los Angeles Lakers dalam rumor pertukaran pemain. Reaves merasa senang karena namanya sangat diinginkan untuk tetap berseragam Lakers.

Sebelum Kyrie Irving dilepas oleh Brooklyn Nets ke Dallas Mavericks, Los Angeles Lakers sempat memberikan tawaran terbaik mereka berupa Russell Westbrook plus dua draft pick ronde pertama mereka. Nets yang kurang puas sempat meminta Austin Reaves dan Max Christie. Permintaan itu dirasa oleh Rob Pelinka terlalu tinggi sehingga Lakers tidak meneruskan negosiasi mereka dengan Nets. Nets kemudian lebih memilih untuk melepas Irving ke Mavericks.

Menanggapi sikap manajemen Lakers yang memagari dirinya agar tidak direbut tim lain, Reaves tentu merasa senang. Ia ingin menjadi bagian besar dari kesuksesan Lakers.

"Apa yang saya diberitahu pada dasarnya dari hari 1 datang ke liga adalah bahwa ini merupakan bisnis dan setiap tim ingin bekerja untuk menjadi lebih baik. Jadi Anda harus memikirkannya seperti itu ketika Anda melihat nama Anda dalam sesuatu. Itu tidak nyata sampai benar-benar terjadi, jadi itu benar-benar pola pikir saya. Tapi melihat hal-hal tentang Lakers yang tidak ingin menambahkan saya dan lainnya, itu sangat berarti. Saya ingin berada di sini, saya ingin menjadi bagian dari apa yang kami lakukan dan seperti yang saya katakan, saya ingin berada di sini," ucap Reaves.

Artikel Tag: Austin Reaves, los Angeles lakers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/austin-reaves-merasa-terhormat-dipertahankan-oleh-lakers
2091  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini