Austin Reaves Langsung Bersiap untuk Hadapi Musim Depan

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 04 Jun 2022, 20:48 WIB
Bintang muda Los Angeles Lakers, Austin Reaves.

Bintang muda Los Angeles Lakers, Austin Reaves.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Austin Reaves patut mendapatkan acungan jempol. Meski kompetisi baru selesai, pemain muda Los Angeles Lakers itu memilih langsung latihan untuk mempersiapkan diri menghadapi musim depan.

Pada musim kemarin, Lakers gagal lolos ke babak playoff setelah hanya mampu finis di peringkat ke-11 Wilayah Barat. Pemain berusia 23 tahun itu hanya beristirahat sejenak dari bola basket setelah musim reguler berakhir. Reaves mengatakan dia telah kembali ke gym selama beberapa minggu terakhir, membangun performa bersama para pemain muda L.A. lainnya.

“Kami semua pernah ke gym bersama, Stanley [Johnson], Talen [Horton-Tucker], Wenyen [Gabriel], Mason [Jones],” kata guard Lakers itu kepada Lakers Nation.

“Melihat banyak dari mereka. Sebagian besar latihan lebih banyak individu, tetapi kami berada di gym pada waktu yang sama. Jadi ya, sejauh ini merupakan awal yang baik untuk musim panas.”

Reaves mengatakan pemain muda Lakers dalam semangat yang baik, bersemangat untuk meningkatkan sebelum veteran tim bergabung dengan mereka di kamp pelatihan.

"Suasananya sangat bagus. Banyak energi, banyak, Anda tahu, hanya hal positif untuk tumbuh dan menjadi lebih baik setiap hari," katanya.

“Maksud saya, di ruang angkat beban, pada dasarnya adalah hal yang sama. Semua orang, Anda tahu, biasanya melakukan latihan angkat beban sebelum kita melakukan latihan individu selama 30-45 menit. Tetapi energi dari saat kita sampai di sana hingga saat kita pergi adalah sama. Dan, Anda tahu, sejujurnya itu sangat menyenangkan.”

Artikel Tag: los Angeles lakers, Austin Reaves, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/austin-reaves-langsung-bersiap-untuk-hadapi-musim-depan
10738  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini