Atlanta Hawks Tambah Kekuatan dengan Rekrut Mantan Nets

Penulis: Senja Hanan
Jumat 10 Sep 2021, 14:50 WIB
Timothe Luwawu-Cabarrot resmi perkuat Atlanta Hawks. (Images: Getty)

Timothe Luwawu-Cabarrot resmi perkuat Atlanta Hawks. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Atlanta Hawks terus mencoba untuk memperbaiki timnya menghadapi musim depan. Salah satunya adalah mendatangkan mantan pemain Brooklyn Nets, Timothe Luwawu-Cabarrot.

Menurut laporan Chris Kirschner dari The Athletic, Hawks mengontrak Timothe Luwawu-Cabarrot dengan kontrak satu tahun tanpa jaminan. Pemain berkebangsaan Prancis itu baru saja menjalani dua tahun bersama Nets di mana ia mencetak rata-rata 7,0 poin dan 2,4 rebound per game dalam 105 game.

Sepanjang karirnya, pemain yang menempati posisi small forward itu memiliki rata-rata 6,2 poin dan 2,1 rebound assist. Dia bermain untuk empat tim NBA yang berbeda dan dua tim G-League sejak menempati urutan ke-24 secara keseluruhan di NBA Draft 2016.

Luwawu-Cabarrot juga tampil bagus bersama Prancis di Olimpiade 2020 di Tokyo. Dia mengumpulkan 26 poin dan sembilan rebound antara semifinal dan final saat Les Bleus memenangkan medali perak.

Atlanta Hawks tidak benar-benar terikat untuk kedalaman di depan sekarang. Mereka telah menginvestasikan banyak waktu dan menit ke John Collins, De'Andre Hunter, Cam Reddish, Jalen Johnson, dan lainnya untuk mengimbangi Wilayah Timur yang sangat berat.

Tapi Timothe Luwawu-Cabarrot masih bisa memberi Hawks kedalaman tambahan. Mengingat bahwa kesepakatan itu bahkan tidak dijamin, itu menawarkan sedikit atau tidak ada risiko jika dia dapat mulai bermain dengan potensinya.

Akankah kita melihat Luwawu-Cabarrot memulai pertandingan apa pun untuk Atlanta Hawks musim mendatang? Atau akankah dia tinggal di Atlanta sangat singkat?

Artikel Tag: Atlanta Hawks, Timothe Luwawu-Cabarrot, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/atlanta-hawks-tambah-kekuatan-dengan-rekrut-mantan-nets
886  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini