Atlanta Hawks Sukses Libas Memphis Grizzlies

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 14 Mar 2019, 23:45 WIB
Atlanta Hawks Sukses Libas Memphis Grizzlies

Atlanta Hawks mampu raih kemenangan telak kontra Memphis Grizzlies.

Berita Basket NBA : Atlanta Hawks menjamu perlawanan tim yang berasal dari konferensi barat di NBA yaitu Memphis Grizzlies. Tampil trengginas sejak menit awal, Hawks mampu memetik kemenangan telak dengan skor akhir 132-111.

Hawks yang mendapat dukungan langsung dari fansnya memulai laga dengan agresivitas tinggi. Tim yang khas dengan warna merah ini langsung tancap gas dan meninggalkan perolehan poin Grizzlies dengan begitu jauh. Tidak main-main, Hawks bahkan tidak pernah tertinggal sama sekali sepanjang pertandingan berlangsung. Berkat permainan tanpa celah mereka, Hawks mampu memenangkan pertandingan dengan mudah.

Kunci kemenangan Hawks kali ini kembali dibawakan oleh dua pemain muda mereka yakni Trae Young dan John Collins. Collins mampu mencetak double-double impresif dengan catatan 27 poin dan 12 rebound. Catatan ini sekaligus membuat Collins mampu mengakhiri laga sebagai top skor. Tidak ingin kalah dengan Collins, Young yang juga tampil apik dalam beberapa pertandingan terakhir kembali mampu mencetak 20 poin.

Berpindah ke tim Grizzlies, CJ Miles dan Mike Conley menjadi dua pemain yang perannya paling bersinar. Miles yang diturunkan dari lapis kedua justru mampu menjadi pencetak angka terbanyak dalam tim. Miles mampu melesakkan 8 kali tembakan tiga angka dan mendulang total 33 poin. Sementara itu, Conley yang menjadi point guard utama tim juga tidak ingin ketinggalan dalam memberi kontribusinya. Conley mampu menambahkan 20 poin dan 7 assist.

Artikel Tag: NBA, Hawks, Grizzlies, CJ Miles, Mike Conley, Trae Young, John Collins

739  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini