Atlanta Hawks Sepakat Tukar Allen Crabbe Dengan Jeff Teague

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 18 Jan 2020, 08:15 WIB
Atlanta Hawks Sepakat Tukar Allen Crabbe Dengan Jeff Teague

Jeff Teague kembali berlabuh menuju Atlanta Hawks.

Berita Basket NBA : Atlanta Hawks akhirnya melakukan perubahan untuk membenahi skuat mereka pada perjalanan musim ini. Hawks sepakat untuk melakukan pertukaran pemain dengan salah satu tim yang berasal dari konferensi barat, Minnesota Timberwolves.

Menurut laporan dari Adrian Wojnarowski selaku reporter ternama ESPN, Hawks sepakat untuk melepas salah satu shooting guard mereka yaitu Allen Crabbe. Sebagai gantinya, Hawks akan mendapatkan Jeff Teague dan Treveon Graham dari Timberwolves. Langkah ini dilakukan Hawks untuk bisa membantu Trae Young mengangkat prestasi tim yang saat ini sedang terpuruk di papan bawah klasemen konferensi timur.

Seperti yang diketahui, Young sebagai pemain bintang Hawks memang terkesan berjuang sendirian selama ini. Pemain yang berposisi sebagai point guard tersebut mampu mencetak rata-rata 29 poin, 4 rebound, dan 8 assist per laganya. Meski sudah menampilkan performa luar biasa, tetapi Young masih kerap kali gagal untuk bisa membawa Hawks meraih kemenangan.

Sadar jika olahraga basket merupakan permainan tim yang kolektif, maka manajemen Hawks berusaha mendatangkan sosok pemain yang bisa membantu. Pilihan mereka akhirnya jatuh kepada sosok Teague. Teague sendiri sudah pernah membela Hawks sebelumnya sehingga tahu betul bagaimana atmosfer di kota Atlanta. Selain itu, kapasitasnya sebagai point guard senior dapat melengkapi kehadiran Young dalam tim. Teague bisa menjadi pelapis Young ketika sedang diistirahatkan oleh tim kepelatihan.

Artikel Tag: NBA, Hawks, Timberwolves, Jeff Teague, Allen Crabbe

437  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini