Atlanta Hawks Mengamankan Kemenangan atas Chicago Bulls

Penulis: Senja Hanan
Selasa 02 Apr 2024, 13:59 WIB
Atlanta Hawks Mengamankan Kemenangan atas Chicago Bulls

Atlanta Hawks Mengamankan Kemenangan atas Chicago Bulls

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Atlanta Hawks menampilkan performa yang kuat di laga tandang, dipimpin oleh 20 poin efisien Bogdan Bogdanovic, untuk mengamankan kemenangan 113-101 atas Chicago Bulls pada Senin malam.

Dengan kemenangan ini, Atlanta Hawks memperkecil ketertinggalan menjadi hanya setengah game di belakang Bulls, yang saat ini menempati posisi ke-9 dalam perlombaan playoff Wilayah Timur.

Atlanta memamerkan kehebatan tembakan tajam mereka, dengan tembakan 47,5 persen yang mengesankan dari luar garis, dengan enam pemain mencapai dua digit dalam mencetak gol. Bogdanovic memimpin serangan dengan tembakan efisiennya, menghasilkan 6-dari-7 tembakan di lapangan dan 6-dari-6 tembakan sempurna dari garis lemparan bebas, serta memberikan enam assist.

Dejounte Murray menyumbang 17 poin, delapan rebound, dan enam assist, menunjukkan keserbagunaannya di kedua ujung lapangan. Vit Krejci tampil luar biasa, mencetak 18 poin tertinggi dalam kariernya melalui tembakan sempurna 6-dari-6 dari pusat kota. Meskipun upaya keras dari DeMar DeRozan, yang menyelesaikan dengan 31 poin, Bulls tidak mampu mengatasi serangan seimbang Atlanta. Coby White menambahkan 22 poin, dan Ayo Dosunmu menyumbang 15 poin untuk Chicago. Andre Drummond menjadi pemain pengganti dengan 13 poin dan 18 rebound, yang merupakan angka tertinggi dalam pertandingan tersebut.

Chicago memulai pertandingan dengan skor 11-0 yang dipicu oleh turnover Atlanta, namun Hawks dengan cepat mendapatkan kembali kendali dan memimpin tipis 32-30 setelah kuarter pertama. Atlanta memperbesar keunggulan mereka pada kuarter kedua, memanfaatkan tembakan tajam Krejci dari luar garis untuk memasuki babak pertama dengan keunggulan 61-52.

Hawks terus membangun keunggulan mereka pada kuarter ketiga, menahan serangan Chicago dan meningkatkan keunggulan mereka hingga 17 poin. Meski Bulls sempat bangkit, Atlanta tetap tenang dan menutup pertandingan dengan kemenangan nyaman dua digit. Selain performa kuat mereka di lapangan, Hawks mendapat dorongan dengan kembalinya Jalen Johnson dan Kobe Bufkin dari cedera, memberikan kedalaman tambahan pada susunan pemain mereka.

Artikel Tag: Atlanta Hawks, Chicago Bulls

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/atlanta-hawks-mengamankan-kemenangan-atas-chicago-bulls
224  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini