Atlanta Hawks Kecewa Dengan Tawaran Yang Dilayangkan Oleh Dallas Mavericks

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 23 Mar 2021, 10:15 WIB
Atlanta Hawks tak tertarik dengan tawaran Dallas Mavericks terkait pertukaran John Collins.

Atlanta Hawks tolak tawaran Dallas Mavericks untuk gaet John Collins. (Gambar: Yahoo)

Berita Basket NBA : Atlanta Hawks merasa kecewa dengan tawaran yang diberikan oleh Dallas Mavericks untuk menggaet John Collins. Hawks merasa jika Mavericks tidak mau memberikan penawaran secara serius.

Dallas Mavericks memang menunjukkan ketertarikan besar untuk menggaet John Collins yang ingin hengkang dari Atlanta Hawks. Menurut laporan dari media setempat di Amerika Serikat, kedua tim sudah melakukan negosiasi untuk pertukaran pemain. Sayangnya, Hawks merasa kecewa dengan tawaran yang diajukan Mavericks. Mereka merasa direndahkan karena Mavericks hanya berani memberikan Maxi Kleber.

Belum diketahui secara pasti apa yang ditawarkan oleh Mavericks selain memberikan Maxi Kleber. Akan tetapi, manajemen Hawks merasa bahwa penawaran itu sangatlah tidak pantas untuk diberikan.

Hawks sendiri merasa bahwa nilai jual Collins cukup tinggi. Pemain berposisi forward itu mampu mencetak rata-rata sekitar 20 poin per pertandingan. Ia juga memiliki kemampuan yang komplit entah itu dari segi offense maupun defense. Usianya juga masih tergolong muda sehingga dapat dipoles jadi pemain lebih hebat lagi untuk masa depan.

Apabila gagal mencapai kesepakatan dengan Mavericks, Hawks nampaknya tidak perlu khawatir. Boston Celtics dan Sacramento Kings dikabarkan siap meramaikan pasar untuk berebut jasa Collins. Bursa pertukaran pemain sendiri bakal ditutup pada tanggal 25 Maret. Artinya, semua tim yang hendak melakukan transaksi mempunyai batasan waktu hingga 3 hari ke depan.

Artikel Tag: Atlanta Hawks, dallas mavericks, John Collins

1111  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini