Atlanta Hawks Ingin Tukar Hak Pilih Mereka Dengan Pemain Berkualitas

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 28 Okt 2020, 13:57 WIB
Atlanta Hawks ingin tukar draft pick mereka dengan sosok pemain hebat yang instan.

Atlanta Hawks berencana tukar draft pick mereka dengan pemain berpengalaman.

Berita Basket NBA : Atlanta Hawks mendapatkan hak pilih nomor urut 6 di ajang NBA Draft tahun 2020 kali ini. Dengan urutan memilih yang cukup ideal tersebut, Hawks sejatinya dapat merekrut pemain muda yang memiliki talenta besar. Sayangnya, manajemen tim memiliki rencana lain dengan draft pick itu.

Menurut laporan dari media-media ternama di Amerika Serikat, Atlanta Hawks ingin menukar draft pick mereka kepada tim lain. Tujuannya jelas supaya Hawks bisa mendapat pemain hebat yang sudah matang dalam pertukarannya. Skuat Hawks sendiri sudah dipenuhi oleh banyak pemain muda saat ini seperti Trae Young, Cam Reddish, Kevin Huerter, John Collins, dan DeAndre Hunter.

Mendatangkan satu pemain muda lagi jelas akan membuat mereka kewalahan untuk membina tim. Setidaknya, Hawks butuh sosok pemain hebat yang sudah terbukti pengalamannya di NBA. Pemain berpengalaman tersebut selain dapat membantu tim bermain lebih baik, juga dapat membimbing para pemain muda agar bisa mencapai potensi maksimalnya.

Hingga saat ini, belum ada rumor lebih jauh mengenai tim mana yang tertarik untuk melakukan transaksi dengan Hawks. Yang jelas, pihak tim sudah membuka diri untuk menerima tawaran dari tim lain andai itu menggiurkan. Menarik untuk dinanti pemain seperti apa yang bakal didapatkan Hawks nantinya. Sebab jika mereka bisa mencari pemain yang tepat, bukan tidak mungkin tim dari Georgia ini bisa menembus babak playoff musim depan.

Artikel Tag: Atlanta Hawks, Draft Pick, NBA

1120  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini