Atlanta Hawks Curi Kemenangan Dari Kandang Washington Wizards

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 05 Feb 2019, 19:52 WIB
Atlanta Hawks Curi Kemenangan Dari Kandang Washington Wizards

Atlanta Hawks petik kemenangan impresif atas Washington Wizards.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Atlanta Hawks bertandang ke markas tim yang berasal dari ibukota Amerika Serikat yakni Washington Wizards. Tampil mendominasi dengan seluruh pemainnya, Hawks mampu memetik kemenangan impresif dengan skor akhir 137-129.

Hawks yang tidak begitu diunggulkan dalam pertandingan ini justru tampil dengan pola permainan yang berbeda. Hawks mampu bermain lebih rapih sehingga membuat pasukan Wizards kesulitan dalam mengembangkan permainan mereka. Hingga memasuki pertengahan laga saja, Hawks sudah mampu unggul sejauh 18 poin dari tim tuan rumah. Dengan permainan dominan dan konsisten hingga kuarter empat, Hawks mampu membuat Wizards menelan kekalahan di depan pendukungnya sendiri.

Kemenangan impresif Hawks kali ini tidak lepas dari performa apik dua pemain dalam starting lineup mereka yaitu Kevin Huerter dan Taurean Prince. Prince yang dimainkan sebagai small forward mampu menjadi top skor usai mencetak total 21 poin bagi kubu Hawks. Sementara itu, Huerter yang dipercaya menjadi shooting guard juga mampu melesakkan 5 kali tembakan tiga angka serta mengakhiri laga dengan catatan 19 poin.

Berpindah ke kubu Wizards, Bradley Beal dan Jeff Green menjadi dua pemain yang kontribusinya paling menonjol dalam tim. Beal mampu menjadi pencetak angka terbanyak dalam tim dengan torehan 27 poin, 6 rebound, dan 6 assist miliknya. Tidak ingin kalah, Green yang turun dari lapis kedua juga mampu unjuk gigi usai menorehkan total 26 poin.

Artikel Tag: NBA, Wizards, Hawks, Kevin Huerter, Taurean Prince, Bradley Beal, Jeff Green

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/atlanta-hawks-curi-kemenangan-dari-kandang-washington-wizards
886  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini