Atlanta Hawks Berikan Kontrak Maksimal untuk Kevin Huerter

Penulis: Senja Hanan
Selasa 19 Okt 2021, 18:11 WIB
Pemain Atlanta Hawks, Kevin Huerter sepakat perpanjang kontrak. (Images: Getty)

Pemain Atlanta Hawks, Kevin Huerter sepakat perpanjang kontrak. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Atlanta Hawks nampaknya tak mau kehilangan Kevin Hurter. Mereka pun sepakat untuk memberikan kontrak maksimal selama empat tahun kepadanya.

Kabar perpanjangan kontrak tersebut dikatakan oleh agen Huerter, Mark Bartelstein dan Andy Shiffman kepada ESPN. Huerter sendiri belum berkomentar setelah tanda tangan kontrak baru. Namun ayahnya, Tom Huerter mengaku bangga dengan prestasi putranya.

"Penting bagi grup kami untuk mengamankan Kevin sebagai bagian dari tim kami yang bergerak maju," kata presiden dan manajer umum Hawks, Travis Schlenk dalam sebuah pernyataan.

"Dia berkembang menjadi pemain serba bisa, dua arah yang dapat menyesuaikan dengan susunan pemain mana pun dan dapat bermain dengan menit ke segala arah. Kami senang masa depannya ada di Atlanta," sambungnya, diberitakan ESPN.

Huerter musim lalu tercatat sebagai strater Atlanta Hawks. Menjadikan Hawks menjadi tim dengan empat pemain starter yang usianya 26 tahun atau lebih muda.

Huerter membantu Hawks mencetak rekor 41-31 di musim reguler. Dia sendiri mencetak rata-rata 11,9 poin per gim di babak playoff. Hawks musim lalu gugur di final Wilayah Timur setelah kalah dari Milwaukee Bucks.

Kevin Huerter menjadi pemain termuda di NBA yang memiliki fasilitas latihan basket, Impact Athletic Center di Halfmoon. Pendiri fasilitas tersebut adalah ayahnya, Tom Huerter. Namun Kevin ikut memiliki saham di tempat usaha milik ayahnya.

Sementara itu, Huerter adalah pemain Hawks keempat yang menandatangani kontrak baru untuk tetap bersama waralaba sebelum dimulainya musim 2021-2022, bergabung dengan Trae Young, forward John Collins dan center Clint Capela.

Artikel Tag: Atlanta Hawks, Kevin Huerter, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/atlanta-hawks-berikan-kontrak-maksimal-untuk-kevin-huerter
404  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini