Arki Dikania Wisnu: Satria Muda Dapat Pelajaran

Penulis: Senja Hanan
Kamis 08 Apr 2021, 12:15 WIB
Pemain andalan Satria Muda Pertamina Jakarta, Arki Dikania Wisnu. (Images: IBL)

Pemain andalan Satria Muda Pertamina Jakarta, Arki Dikania Wisnu. (Images: IBL)

Berita Basket Indonesia: Satria Muda Pertamina Jakarta memang berhasil mengalahkan Bima Perkasa Jogja lewat over time dengan skor 76-70. Meski demikian, Arki Dikania Wisnu mengaku timnya mendapatkan pelajaran yang berharga.

“Pertama kali kita harus melewati over time, pelajaran bagus buat Satria Muda,” kata Arki Dikania Wisnu, pencetak 26 angka bagi Satria Muda dalam pertandingan tersebut saat berbicara di depan wartawan secara virtual seusai pertandingan.

Pemain senior Satria Muda itu mengatakan bahwa Bima Perkasa bermain sangat baik pada kuarter pertama. Dia juga mengatakan permainan timnya masih banyak yang harus diperbaiki

“Beruntung kami menang, Bima Perkasa wangi sekali pada kuarter pertama. Masih banyak yang harus kami perbaiki,” kata Arki. “Kami bagus dalam defense tetapi kurang dalam eksekusi,” sambungnya.

Sementara itu pelatih Satria Muda, Milos Pejic, gembira dengan pertandingan melawan Bima Perkasa. Meski harus bertarung habis-habisan, sang pelatih justru senang.

“Saya mengharapkan gim seperti ini. Bermain physical dan penuh energi dan pada akhirnya kami menang. Saya suka kemenangan seperti ini,” tutur Milos.

Dengan kemenangan itu, maka Satria Muda semakin kokoh di puncak klasemen dengan mengumpulkan 26 poin dari 14 pertandingan. Sedangkan Bima Perkasa harus puas berada di peringkat keempat setelah mengumpulkan 21 poin dari jumlah pertandingan yang sama.

Kini, Satria Muda tinggal memainkan dua laga di musim reguler dengan melawan Satya Wacana Saints Salatiga (Kamis 8 April) dan Bali United Basketball (Sabtu 10 April).

Artikel Tag: Satria Muda Pertamina Jakarta, IBL 2021

699  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini