banner babe

Arif Hidayat Tak Temui Masalah Saat Beradaptasi Dengan Prawira Bandung

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 03 Des 2019, 22:31 WIB
Arif Hidayat Tak Temui Masalah Saat Beradaptasi Dengan Prawira Bandung

Arif Hidayat tak alami kesulitan saat beradaptasi dengan Prawira Bandung. (Gambar : IBL Indonesia)

Berita Basket Indonesia : Pebasket senior yaitu Arif Hidayat mengaku tidak mengalami kesulitan berarti saat beradaptasi dengan tim barunya yaitu Prawira Bandung. Arif menjelaskan jika situasi dalam tim masih tergolong mirip dengan CLS Knights Indonesia.

Seperti yang diketahui, Arif memang memutuskan untuk pindah dan bergabung dengan tim Prawira Bandung setelah CLS Knights mengundurkan diri dari kompetisi ABL. Secara situasi, Bandung dan Surabaya tentunya memiliki animo dan kondisi yang berbeda. Situasi dalam tim antara CLS dan Prawira juga memiliki gaya masing-masing. Kendati demikian, Arif rupanya tidak mengalami kesulitan berarti dalam beradaptasi.

Cuaca di Bandung yang relatif lebih dingin daripada Surabaya nyatanya membuat Arif lebih nyaman. "Suasana tak beda jauh dengan Surabaya.  Di Bandung lebih adem, apalagi kalau pagi, sejuk," ucap Arif saat diwawancara. Perbedaan pelatih yang dirasakan Arif juga tidak jauh berbeda. Menurutnya, pelatih Giedrius Zibenas yang berasal dari Lithuania memiliki karakter yang lebih ekspresif ketimbang pelatih Brian Rowsom yang berasal dari Amerika Serikat.

"Tak ada masalah siapa pun pelatihnya. Perbedaan paling mencolok adalah Coach Ghibbi lebih ekspresif,  sementara Brian orangnya lebih kalem," tutur Arif sekali lagi. Meski telah berpindah tim serta berpindah kompetisi, target Arif tetap tidak berubah sama sekali. Pemain berposisi point guard tersebut mengatakan bahwa ia dan rekan-rekan setimnya di Prawira bertekad besar meraih gelar juara IBL musim depan.

Artikel Tag: IBL, Prawira Bandung, Arif Hidayat

299  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini