Arif Hidayat Ingin Bicara dengan Manajemen Prawira Soal Kontrak Baru

Penulis: Senja Hanan
Rabu 07 Jul 2021, 13:54 WIB
Point guard Prawira Bandung, Arif Hidayat. (Images: Getty)

Point guard Prawira Bandung, Arif Hidayat. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket Indonesia: Arif Hidayat merupakan salah satu pemain yang termasuk berstatus restricted free agents. Meski demikian, pebasket yang sudah berusia 29 tahun itu akan berbicara secara tatap muka dengan Prawira Bandung untuk membahas soal perpanjangan kontrak.

Sebagaimana diketahui, Arif merupakan salah satu pemain yang direkrut oleh manajemen Prawira untuk menambah kedalaman skuat khususnya pemain berpengalaman.

Namun, Arif tak mau gegabah dalam mengambil keputusan soal perpanjangan kontrak. Pasalnya, antan pemain CLS Knights itu mengakui ada tawaran dari beberapa klub, termasuk perpanjangan kontrak dari Prawira Bandung.

“Sudah ada penawaran dari Prawira soal perpanjangan kontrak. Ada juga tawaran dari klub lain,” ujar Arif, sebagaimana diberitakan situs resmi IBL.

“Namun, saya tidak mau membicarakan soal ini via telepon. Saya masih di rumah, di Jember. Rencananya akan ke Bandung setelah PPKM ini selesai. Karena kalau ketemu lebih enak untuk membicarakan kontrak," lanjutnya.

Di kompetisi bola basket tertinggi di Tanah Air itu, Arif turut berperan besar untuk membawa Praiwira Bandung lolos ke playoff. Sayang, langkah klub asal Kota Kembang tersebut dihentikan tim pendatang baru yakni West Bandits Solo.

Pada musim lalu, Arif Hidayat berhasil menyumbangkan rataan 5,47 poin untuk setiap pertandingan. Selain itu, dia juga turut menghasilkan catatan asisst dengan 3,73 per gim.

Menarik untuk dinantikan, apakah Arif bakal menemui kesepakatan untuk perpanjangan kontrak baru dengan tim asal Bandung tersebut?

Artikel Tag: Prawira Bandung, Arif Hidayat, IBL

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/arif-hidayat-ingin-bicara-dengan-manajemen-prawira-soal-kontrak-baru
734  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini