Antonio Hester Siap Berikan Penampilan Terbaiknya Saat Hadapi Bali United

Penulis: Senja Hanan
Kamis 18 Apr 2024, 20:36 WIB
Antonio Hester Siap Berikan Penampilan Terbaiknya Saat Hadapi Bali United

Antonio Hester Siap Berikan Penampilan Terbaiknya Saat Hadapi Bali United

Ligaolahraga.com -

Berita Basket IBL: Prawira Bandung akan menghadapi Bali United Basketball dalam lanjutan Indonesia Basketball League (IBL) di C-Tra Prawira Arena, Bandung, Jumat (19/4). Antonio Hester siap memberikan penampilan terbaiknya.

Sebagaimana diketahui, Prawira Bandung sedang beupaya untuk memperbaiki posisi. Kini tim asal aBandung kan coba diadang Bali United yang pada pertemuan terakhir mampu menang atas Prawira 77-66 di GOR Merpati, 3 Februari 2024 lalu.

"Saya tahu betapa pentingnya kami memenangi pertandingan ini (lawan Bali United). Tapi semua pertandingan juga penting, tidak peduli siapa yang akan dihadapi, yang terpenting fokus dan berusaha untuk memberikan segalanya," kata Antonio Hester.

Pemain kelahiran Miami, 21 Mei 1990 itu mengatakan, dirinya takkan terbagi konsentrasi antara pertandingan di IBL dan kualifikasi Basketball Champions League (BCL) Asia yang akan dijalani pada 23-26 April 2024 mendatang.

Selain Bali United Basketball di lanjutan kompetisi IBL, Prawira juga akan menghadapi RANS Simba Bogor pada Sabtu, 20 April 2024. Di dua laga IBL ini, Antonio berharap Prawira mendapatkan kemenangan.

"Untuk saat ini, saya hanya ingin memberikan penampilan terbaik dan secara mental, fokus ke pertandingan IBL. Semua dilakukan satu per satu, pertandingan IBL dulu dan setelah itu, kami akan fokus ke sana (BCL).  Saat ini, yang perlu dipikirkan adalah pertandingan Jumat malam," ungkapnya.

Prawira Bandung saat ini bertengger di peringkat ke-12 dengan nilai 13 dari 8 pertandingan, yaitu 5 kali menang dan 3 kali kalah. 

Artikel Tag: Prawira Bandung, Antonio Hester

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/antonio-hester-siap-berikan-penampilan-terbaiknya-saat-hadapi-bali-united
204  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini