Anthony Johnson Tampil Dominan, Dewa United Kalahkan Mountain Gold

Penulis: Senja Hanan
Minggu 04 Jun 2023, 21:02 WIB
Center Dewa United, Anthony Johnson. (Images: IBL)

Center Dewa United, Anthony Johnson. (Images: IBL)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket IBL: Bertanding pada hari pertama di C-Tra Arena Bandung, Dewa United Banten menang 96-83 atas Mountain Gold Timika. Center Dewa United, Anthony Johnson mengatakan berusaha untuk mengawali seri dengan baik.

"Target kami adalah fokus untuk meraih kemenangan pertama di seri Bandung. Mudah-mudahan dengan kemenangan ini, maka kami akan lebih baik lagi pada pertandingan berikutnya," kata Anthony Johnson setelah laga, diberitakan situs IBL 

Kemenangan Dewa United tak lepas dari perorma gemilang Johnson.Center Dewa United it utampil dominan dengan mencetak 33 poin, 23 rebound, lima assist, tiga steal, dan dua block dalam waktu 30 menit. Kaleb Ramot Gemilang menyumbang 26 angka dengan akurasi tembakan 9/22 termasuk 5/8 dari garis three point. Kaleb juga menambahkan delapan rebound, tiga assist dan satu steal. Dari pemain cadangan, Katon Ajie Baskoro mencetak 11 poin dan lima assist.

Dari tim Mountain Gold, pemain asing Jarrid Famous jadi top skor dengan mencetak 20 poin. Shavar Newkirk membuat 19 poin, dan Andre Rorimpandey melengkapi daftar pencetak angka Mountain Gold dengan 14 poin. Sejak keunggulan mereka diambil di kuarter kedua, Mountain Gold tidak mampu mengembalikannya lagi. Bahkan mereka sempat tertinggal 20 poin di pertengahan kuarter keempat.

Dengan kemenangan ini, Dewa United memperbaiki posisi di klasemen lewat kemenangan tersebut. Mereka mencetak rekor 16-8 dan menempati peringkat keempat di klasemen. Sedangkan Mountain Gold sudah menelan tujuh kekalahan beruntun. 

Artikel Tag: Dewa United Banten, Anthony Johnson

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/anthony-johnson-tampil-dominan-dewa-united-kalahkan-mountain-gold
587  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini