Anthony Garbelotto Tak Puas Meski Bali United Menang Telak Atas Bumi Borneo

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 25 Mei 2023, 20:50 WIB
Anthony Garbelotto belum puas meski Bali United lumat habis Bumi Borneo.

Kemenangan Bali United atas Bumi Borneo belum buat Anthony Garbelotto puas. (Gambar: IBL Indonesia)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket IBL : Pelatih kepala Bali United Basketball yaitu Anthony Garbelotto tidak puas meskipun timnya menang telak atas Bumi Borneo Pontianak di Seri 6 Yogyakarta, Kamis (25/5) waktu setempat. Bali United dianggap masih belum konsisten hingga kuarter pamungkas.

Bali United Basketball memang mengawali pertandingan pembuka di Seri 6 Yogyakarta kali ini dengan agresivitas tinggi. Tidak main-main, Sandy Febiansyakh dan kawan-kawan bahkan sempat unggul sejauh 41 poin pada pertengahan pertandingan. Meski sudah memimpin dengan dominan, tetapi Bali United sempat lengah memasuki kuarter terakhir. Tridatu Warriors 'hanya' bisa menang dengan skor akhir 89-62. Meski masih menang dan bisa menjinakkan Bumi Borneo, tetapi Anthony Garbelotto selaku pelatih kepala tidak lantas puas begitu saja.

"Kami harus menang karena head to head kami kalah dari Bumi Borneo. Sempat unggul 41 poin tapi memang agak mengecewakan di akhir. Banyak pemain muda dan kurang pengalaman dalam situasi ini. Kami akan lebih fight ke depan untuk mengamankan spot playoff," ucap Coach Tony saat diwawancara oleh media setempat.

Konsistensi adalah hal penting dalam sebuah pertandingan basket. Bali United masih beruntung karena lawan yang dihadapi tidak memiliki kekuatan yang solid layaknya tim-tim papan atas lain. Jika berhadapan dengan tim papan atas yang dipenuhi pemain berpengalaman, tentu kesalahan seperti ini tidak boleh terjadi. Sedikit saja lengah, Bali United bisa menelan hasil pahitnya.

Artikel Tag: Anthony Garbelotto, Bali United Basketball

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/anthony-garbelotto-tak-puas-meski-bali-united-menang-telak-atas-bumi-borneo
392  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini