Anthony Garbelotto Puas Bali United Menang Atas Rans PIK Basketball

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 09 Jun 2023, 06:56 WIB
Anthony Garbelotto lega lihat performa anak asuhnya saat menang melawan Rans PIK.

Anthony Garbelotto puas Bali United menang meyakinkan atas Rans PIK Basketball. (Gambar: IBL Indonesia)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket IBL : Pelatih kepala Bali United Basketball yaitu Anthony Garbelotto merasa puas timnya bisa meraih kemenangan penting kala berjumpa dengan Rans PIK Basketball, Kamis (8/6). Dior Lowhorn dan kawan-kawan menang dengan skor yang cukup meyakinkan 79-67.

Pertandingan yang digelar di GOR C-Tra Arena itu sendiri sejatinya berlangsung ketat pada paruh pertama. Kedua tim sama-sama ngotot untuk bisa jual beli serangan. Memasuki paruh kedua, permainan dari Bali United semakin garang dan berhasil membuat Rans PIK kewalahan. Belum lagi, pertahanan Bali United Basketball digalang dengan rapat sehingga sulit ditembus. Althof Satrio selaku pemain lokal Rans PIK bahkan tidak bisa mencetak poin sama sekali. Akeem Scott sebagai pemain asing andalan juga hanya bisa mencetak 5 poin.

Menanggapi kemenangan ini, Anthony Garbelotto tentu merasa puas dengan performa anak asuhnya yang semakin baik. Ia senang karena defense timnya dibangun dengan kokoh sehingga memudahkan semua pemain untuk tampil maksimal.

"Sangat senang dengan hasil gim ini karena kami berjuang sangat baik. Saya juga sangat bangga dengan sisi pertahanan kami. Kami juga bermain sangat bagus dalam penyerangan. Lalu melawan Elang Pacific pada Minggu dan kami harus memenangkan gim itu," ucap Coach Tony saat diwawancara oleh media setempat.

Untuk laga-laga ke depannya, Coach Tony berharap agar anak asuhnya bisa terus bermain dengan konsisten. Mereka harus bisa menutup musim dengan catatan sekuat mungkin.

Artikel Tag: Anthony Garbelotto, Bali United Basketball

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/anthony-garbelotto-puas-bali-united-menang-atas-rans-pik-basketball
597  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini