Anthony Garbelotto Kecewa Bali United Tumbang Dari Rans PIK

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 12 Feb 2023, 20:31 WIB
Kekalahan Bali United dari Rans PIK buat Anthony Garbelotto kecewa.

Anthony Garbelotto sayangkan semangat anak asuhnya yang lemas ketika berjumpa Rans PIK. (Gambar: IBL Indonesia)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket IBL : Pelatih kepala Bali United Basketball yaitu Anthony Garbelotto mengaku kecewa dengan performa anak asuhnya saat berjumpa dengan Rans PIK Basketball, Minggu (12/2). Dalam pertandingan itu, Bali United dipaksa bertekuk lutut dengan skor akhir 72-83.

Bermain di DBL Arena Surabaya, Bali United Basketball berharap bisa membuka perjalanan mereka di Kota Pahlawan dengan kemenangan. Sayangnya, performa Dior Lowhorn dan kawan-kawan justru jauh dari kata memuaskan. Mereka seolah tidak bersemangat sejak awal dan akhirnya tumbang dengan margin 11 poin. Menanggapi kekalahan ini, Anthony Garbelotto selaku nahkoda tim jelas merasa kecewa. Ia menyayangkan rasa kepercayaan diri anak asuhnya yang seolah hilang dan tidak terlihat di lapangan.

"Itu tadi adalah pertunjukan kedua tim yang sangat berbeda. Satu tim yang sedang dalam kondisi percaya diri sangat tinggi berhasil tampil penuh energi dan menang sedangkan tim yang kalah dalam situasi yang tidak memiliki kepercayaan diri," ucap Garbelotto saat diwawancara oleh media setempat.

Performa Bali United sendiri di musim 2023 kali ini memang belum bisa dikatakan bagus. Diperkuat oleh sejumlah nama hebat seperti Sandy Febiansyakh, Bima Riski Ardiansyah, Abraham Wenas, Dior Lowhorn, hingga Julius Bowie, Bali United masih terpuruk di papan bawah klasemen dengan rekor 3 kali menang dan 6 kali kalah. Mereka harus segera bangkit jika ingin mengamankan tiket playoff musim ini.

Artikel Tag: Anthony Garbelotto, Bali United Basketball

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/anthony-garbelotto-kecewa-bali-united-tumbang-dari-rans-pik
571  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini