Anthony Garbelotto Janji Bakal Perbaiki Performa Bali United di IBL 3X3

Penulis: Senja Hanan
Rabu 07 Sep 2022, 22:36 WIB
Pelatih Bali United Basketball, Anthony Garbelotto

Pelatih Bali United Basketball, Anthony Garbelotto

Ligaolahraga.com -

Berita Basket IBL: Pelatih Bali United Basketball, Anthony Garbelotto berjanji akan benahi penampilan timnya untuk berlaga di IBL 3X3 seri selanjutnya.

Tidak main-main, lawan tangguh langsung dihadapi oleh Bali United Basketball. Satria Muda Pertamina Jakarta sudah menanti Abraham Wenas dan kawan-kawan di babak semi-final usai menumbangkan Pelita Jaya Bakrie dengan skor telak 21-8.

Pada babak semifinal, Bali United pun harus mengakui keunggulan Satria Muda dengan skor 19-18. Melihat hasil dan performa Bali United Basketball selama di IBL 3X3 Seri 1 Bali ini, tim besutan Anthony Garbelotto mengaku sudah cukup puas.

Meskipun berakhir antiklimaks dengan tunduk di babak semifinal, tetapi pelatih asal Inggris itu tetap mengapresiasi perjuangan anak asuhnya. Semangat juang dan kerja keras para roster-nya, terutama saat tampil ngotot melawan Satria Muda membuat Coach Tony bangga.

"Performa dan usaha tim untuk memenangkan pertandingan sudah sangat bagus, secara khusus ketika di babak semifinal," ujar Coach Tony, diberitakan situs resmi klub.

Kendati merasa puas dan melihat banyak progres positif, tetapi Coach Tony tetap mengantongi catatan penting untuk mengevaluasi performa tim. Pasalnya Bali United Basketball masih memiliki peluang besar untuk berbicara banyak di seri-seri selanjutnya.

"Kami perlu memperbaiki tembakan tiga poin dan berhenti untuk melakukan kesalahan konyol," pungkas Coach Tony.

Selepas Seri 1 Bali, IBL Gojek 3X3 akan melanjutkan perjalanan ke Jogjakarta sebagai Seri 2 pada tanggal 10-11 September mendatang. Dengan jeda waktu selama satu pekan ini, Bali United Basketball tentu akan memanfaatkannya untuk mematangkan permainan serta kekompakan tim.

Artikel Tag: Bali United Basketball, Anthony Garbelotto, IBL 3x3

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/anthony-garbelotto-janji-bakal-perbaiki-performa-bali-united-di-ibl-3x3
598  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini