Anthony Garbelotto Beri Pujian Besar Kepada Ali Bagir

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 05 Mar 2022, 20:56 WIB
Anthony Garbelotto dibuat terkesan oleh bakat besar dari Ali Bagir.

Ali Bagir dapat pujian besar dari Anthony Garbelotto. (Gambar: IBL Indonesia)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket IBL : Pelatih kepala NSH Mountain Gold yaitu Anthony Garbelotto memberi pujian besar kepada Ali Bagir. Ia merasa bahwa Bagir adalah sosok yang sangat bertalenta dan bisa berkembang lagi di masa depan.

Sebagaimana diketahui, Ali Bagir merupakan pemain muda yang menjadi andalan dalam skuat Indonesia Patriots. Dengan postur tubuh yang tinggi, Bagir dapat melakukan banyak hal di lapangan. Ia dapat melakukan drive, tembakan, serta block dengan impresif. Potensi besar Bagir itu lantas dilihat oleh Anthony Garbelotto selaku pelatih asing yang saat ini sedang menangani NSH Mountain Gold.

Ia menilai Bagir masih sangat muda dan bisa berkembang menjadi pemain bintang di Indonesia. Satu hal yang harus ditingkatkan oleh Bagir adalah kemampuannya dalam menembak tiga angka. Ketika satu hal itu bisa dikuasai, tentunya Bagir bakal sulit dihentikan oleh lawan-lawannya.

"Saya katakan kepada asisten saya, tim kepelatihan kami, bahwa Ali dalam dua tahun ke depan akan menjadi shooting guard andalan timnas senior. Ia punya bakat luar biasa, baik secara teknik, taktik, atletisisme. Bakat yang luar biasa. Namun saat ini ia belum mampu menembak dengan konsisten untuk jadi pemain yang benar-benar mengancam khususnya dari luar," ucap Garbelotto saat diwawancara oleh media setempat.

Bagir sendiri sudah terpilih untuk masuk ke dalam skuat timnas senior yang berlaga di Arab Saudi dan Yordania kemarin. Ia jelas jadi bibit muda yang bisa diandalkan untuk masa depan merah putih.

Artikel Tag: Anthony Garbelotto, Ali Bagir

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/anthony-garbelotto-beri-pujian-besar-kepada-ali-bagir
1911  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini