Anthony Davis Ungkapkan Kondisi Terkininya Pasca Cedera Punggung

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 16 Jan 2020, 00:18 WIB
Anthony Davis Ungkapkan Kondisi Terkininya Pasca Cedera Punggung

Anthony Davis ungkapkan kondisi terkininya pasca alami cedera punggung.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Los Angeles Lakers yaitu Anthony Davis menjelaskan kondisi terkininya pasca mengalami cedera punggung beberapa hari lalu. Davis mengatakan bahwa kondisi fisiknya sudah semakin membaik dan ia mulai menjalani beberapa tahapan latihan bersama tim.

Davis sendiri mengalami cedera punggung ketika berhadapan dengan New York Knicks pekan lalu. Kala itu, Davis yang berusaha melompat dengan tinggi harus terjatuh dengan posisi yang tidak sempurna. Akibatnya, punggung bagian bawah Davis terbentur dengan keras dan ia langsung mengerang kesakitan. Setelah menjalani pemeriksaan dengan menggunakan mesin MRI, hasil yang ditunjukkan memang negatif. Tidak ada kerusakan ataupun retak tulang sama sekali.

Namun, Lakers masih mengistirahatkan Davis dengan alasan kesehatan jangka panjang. Davis sendiri menjelaskan bahwa ia akan segera bermain dalam waktu dekat. Ia hanya menunggu ketika sudah tidak merasakan sakit lagi. Ia juga akan bermain ketika bisa melakukan semua gerakan dengan normal.

"Saya sudah jauh lebih baik dari tiga hari lalu dan saya terus mengalami kemajuan positif setiap harinya. Ketika saya merasa bisa bermain seperti diri saya yang dulu sebelum cedera dan tidak merasakan sakit lagi, barulah saya akan memutuskan untuk kembali bermain di lapangan," ucap Davis saat diwawancara oleh media setempat. Frank Vogel selaku pelatih kepala Lakers sendiri menegaskan bahwa ia tidak akan memaksakan Davis untuk bermain dengan kondisi tidak fit. Ia akan benar-benar menunggu hingga kondisinya seratus persen.

Artikel Tag: NBA, lakers, Anthony davis

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/anthony-davis-ungkapkan-kondisi-terkininya-pasca-cedera-punggung
1387  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini