Anthony Davis Tak Peduli Soal Posisi Lakers di Klasemen

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 13 Apr 2024, 10:22 WIB
Anthony Davis tidak pusingkan soal posisi Lakers di klasemen.

Anthony Davis tak masalahkan posisi Lakers di klasemen akhir. (Gambar: Metropoles)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Los Angeles Lakers yaitu Anthony Davis tidak memperdulikan posisi timnya di klasemen akhir. Ia tahu bahwa semua hal dapat terjadi khususnya ketika sudah memasuki babak playoff.

Pada musim ini, performa Los Angeles Lakers memang cenderung inkonsisten. Sampai berita ini dimuat, Lakers menduduki peringkat delapan klasemen sementara konferensi barat dengan rekor 46 kali menang dan 35 kali kalah. Lakers masih harus berebut posisi klasemen sebaik mungkin dengan sejumlah rivalnya seperti Phoenix Suns, Sacramento Kings, dan Golden State Warriors. Lakers bisa saja menduduki peringkat ketujuh, kedelapan, kesembilan, atau bahkan kesepuluh di klasemen akhir.

Dengan situasi yang tidak menentu itu, Anthony Davis selaku pemain utama Lakers juga enggan pusing. Ia mengatakan bahwa Lakers siap bermain melawan siapa saja di play-in tournament atau bahkan babak playoff nantinya. Posisi di musim reguler juga tidak dapat jadi jaminan sebuah tim bakal sukses pula di babak playoff.

"Pada akhirnya, di mana pun posisi Anda di klasemen, Anda tetap harus menang. Bagi kami, ini tentang menjalani satu pertandingan pada satu waktu. Baik itu peringkat sepuluh, kesembilan, kedelapan, di mana pun Anda berada. Anda bisa menjadi unggulan pertama, Anda tetap harus memenangkan pertandingan bola basket. Jadi itulah pola pikir kami. Di mana pun kami berada, kami harus menang," ucap Davis saat diwawancara oleh media setempat.

Artikel Tag: Anthony davis, los Angeles lakers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/anthony-davis-tak-peduli-soal-posisi-lakers-di-klasemen
335  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini