Anthony Davis Tak Masalah meski Gagal Bermain di NBA All-Star

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 04 Feb 2023, 15:14 WIB
Bintang Los Angeles Lakers, Anthony Davis. (Images: Getty)

Bintang Los Angeles Lakers, Anthony Davis. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Anthony Davis memang gagal untuk bermain di ajang NBA All-Star pada tahun ini. Meski demikian, bintang Los Angeles Lakers tersebut tidak mempermasalahkannya.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Anthony Davis bermain cemerlang pada kompetisi musim ini. Namun, dia terpaksa banyak absen karena mengalami cedera. Kondisi itu yang membuatnya tidak bisa bermain di ajang NBA All-Star. Meski demikian, Davis mengaku tidak mempermasalahkannya. Bahkan, dia bersyukur karena dapat memanfaatkan kondisi tersbut untuk bersama istri dan anaknya.

"Saya tidak tahu. Maksud saya jelas melewatkan lima setengah minggu itu menyakitkan, tetapi saya cukup yakin istri saya akan bahagia, dan anak-anak saya. Jadi memang seperti itu.”

Cadangan All-Star diberi nama saat Lakers memberi tip melawan Pacers sehingga pria besar itu tidak menyadari bahwa dia dilewati. Namun, Anda bisa salah mengira sebaliknya, karena pria bertubuh besar itu menampilkan performa terbaiknya sejak kembali dari cedera dengan menyelesaikan 31 poin, 14 rebound, dan dua blok. Tetapi Davis bersikeras bahwa dia tidak mengetahuinya sampai setelah pertandingan ketika reporter Lakers Mike Trudell memberitahunya. Dan istri Davis rupanya sudah membuat rencana liburan:

“Mike Trudell memberi tahu saya jadi saya tidak mengetahuinya sampai akhir [pertandingan]. Seperti yang saya katakan, memang seperti itu. Saya di sini untuk mencoba bersaing memperebutkan kejuaraan, bukan untuk masuk ke All-Star Game. Jika itu terjadi jelas itu bagus, itu selalu suatu kehormatan. Tapi istri saya sangat gembira, dia sudah mengirimi saya SMS dan berkata 'kemana kita akan pergi?' jadi itu keren.”

Artikel Tag: NBA All-Star 2023, Anthony davis, los Angeles lakers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/anthony-davis-tak-masalah-meski-gagal-bermain-di-nba-all-star
1598  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini