Anthony Davis Sebut Permainan Lakers Sudah Mulai Membaik

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 02 Des 2022, 07:28 WIB
Anthony Davis senang dengan peningkatan performa Lakers.

Anthony Davis sebut permainan Lakers sudah terus meningkat. (Gambar: Sports Illustrated)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Los Angeles Lakers yaitu Anthony Davis menilai bahwa permainan timnya sudah semakin membaik seiring berjalannya waktu. Kini, Lakers merangkak untuk bisa kembali ke persaingan papan atas lagi.

Setelah mengawali musim NBA 2022-2023 dengan catatan buruk, Los Angeles Lakers mulai perlahan bangkit. Pada empat pertandingan terakhir, Lakers berhasil meraih 3 kemenangan krusial. Lakers sejatinya bisa menyapu bersih 4 laga tersebut, sayangnya harus kalah sekali ketika berjumpa dengan Indiana Pacers. Pada pertandingan itu, Lakers sempat unggul sejauh 17 poin pada kuarter empat tetapi gagal tampil konsisten hingga buzzer berbunyi. Tembakan terakhir Andrew Nembhard juga membuat harapan Lakers untuk menang pupus begitu saja.

Menanggapi performa Lakers yang terus menanjak, Anthony Davis mengatakan bahwa chemistry timnya sudah mulai kuat. Ia yakin Lakers akan segera jadi tim papan atas lagi dalam waktu dekat ini.

"Tim ini mulai membaik performanya, entah itu dari sektor offense maupun defense," ucap Davis saat diwawancara usai pertandingan melawan Portland Trail Blazers.

Setelah menang telak melawan Blazers, Lakers akan menghadapi rentetan pertandingan tandang yang panjang. Tim asuhan Darvin Ham itu akan menjajal enam rival dari konferensi timur yang berbeda-beda. Enam tim yang akan dihadapi Lakers di antaranya Milwaukee Bucks, Washington Wizards, Cleveland Cavaliers, Toronto Raptors, Philadelphia 76ers, dan Detroit Pistons. Davis dan kawan-kawan harus bisa melewati semua ujian itu dengan baik jika ingin kembali ke klasemen papan atas yang sesungguhnya.

Artikel Tag: Anthony davis, los Angeles lakers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/anthony-davis-sebut-permainan-lakers-sudah-mulai-membaik
1433  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini