Anthony Davis Puji Performa Apik Dari Dennis Schroder

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 28 Apr 2021, 07:04 WIB
Anthony Davis ingin Dennis Schroder pertahankan permainan impresifnya.

Dennis Schroder dapat pujian besar dari Anthony Davis. (Gambar: Silver Screen and Roll)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Los Angeles Lakers yaitu Anthony Davis memberi pujian besar kepada sosok Dennis Schroder. Ia berharap performa apik Schroder tersebut bisa dipertahankan hingga babak playoff nanti.

Dalam laga terakhir melawan Orlando Magic, Senin (26/4), Dennis Schroder jadi pahlawan kemenangan Lakers dengan torehan 21 poin dan 10 rebound. Seusai pertandingan, peran apik Schroder tersebut dapat apresiasi dari Anthony Davis selaku pemain bintang Lakers. Menurutnya, Schroder sudah menunjukkan kapasitas sebagai point guard elit selama dirinya dan LeBron absen.

“Kami harus bisa melanjutkan performa ini. Dia sudah memiliki peran besar di dalam tim, sejak saya kembali. Saya juga menggetahui jika dia yang menjaga tim tetap bisa bersaing,” ucap Davis saat diwawancara oleh media setempat.

Walaupun puas dengan performa Schroder, tetapi Davis mengingatkan sang pemain agar bisa tampil konsisten. Ia tidak mau ketika LeBron comeback, performa Schroder menurun dan tidak bisa segahar sekarang.

“Kami membutuhkan dia tetap menjadi Dennis. Dia bisa bermain bagus, dengan penyelesaian serta tembakannya yang apik. Kami membutuhkannya untuk terus bermain. Kami tidak mau posisinya tergantikan, begitu Bron kembali. Namun, Bron memang bisa mengatasi bola. Kami masih menginginkan dia memberikan dorongan kepada tim,” tukas pemain yang bernomor punggung 3 tersebut.

Los Angeles Lakers masih memiliki sisa 11 pertandingan di musim reguler. Waktu ini dapat dimanfaatkan oleh para pemainnya untuk membentuk chemistry sebelum benar-benar berlaga di playoff.

Artikel Tag: Anthony davis, Dennis Schroder, los Angeles lakers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/anthony-davis-puji-performa-apik-dari-dennis-schroder
886  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini