Anthony Davis Pimpin Lakers Menumbangkan Rockets

Penulis: Senja Hanan
Jumat 11 Sep 2020, 18:34 WIB
Forward Los Angeles Lakers, Anthony Davis (3) saat melawan Houston Rckets. (Images: USATODAYSPORTS)

Forward Los Angeles Lakers, Anthony Davis (3) saat melawan Houston Rckets. (Images: USATODAYSPORTS)

Berita Basket NBA: Los Angeles Lakers kini menggenggam keunggulan 3-1 atas Houston Rockets. Hal itu setelah Lakers menang atas lawannya tersebut dengan skor 110-100 dalam pertandingan keempat semifinal playoff NBA.

Dalam pertandingan yang dimainkan di ESPN Wide World Sports, Orlando itu, Anthony Davis memimpin perolehan angka Los Angeles Lakers dengan mencatatkan double-double 29 poin dan 12 rebound, lima assist. Ditambah LeBron James hampir mengukir triple double dengan mencetak 16 poin, 15 rebound, dan sembilan assist.

Rockets memainkan pertandingan kedua secara beruntun mereka tanpa diperkuat forward cadangan Danuel House Jr. House yang sedang diinvestigasi oleh operator liga karena dugaan melanggar protokol gelembung NBA. Rockets pun terlihat kurang tajam saat menyerang dan tidak berdaya saat bertahan.

Dari kubu Rockets, Russell Westbrook menyelesaikan pertandingan dengan 25 poin, disusul James Harden yang hanya mampu membuat 21 pon, sedangkan Eric Gordon memasukkan 19 poin. Austin Rivers mencetak 14 poin sebagai pemain cadangan Rockets dan memainkan peran saat timnya berupaya bangkit pada kuarter keempat.

Lakers sempat memimpin dengan skor 52-26. Namun, Rockets berhasil mengejar ketertinggalan tersebut. Bahkan, Lakers sempat memimpin dengan keunggulan 23 poin, tapi berhasil dipangkas Rockets. Davis mengatakan itu terjadi karena terlalu banyak melakukan kesalahan. "

Turnovers. Kami terlalu banyak melakukan kesalahan," ujar Davis, sebagaimana diberitakan ESPN.

Lakers berpeluang merebut tiket final Wilayah Barat pada gim kelima. Mereka akan memainkan gim kelima pada Sabtu (12/9), demikian dilansir laman resmi NBA.

Artikel Tag: Davis. Lakers, rockets, NBA

1111  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini