Anthony Davis Lebih Pentingkan Titel Juara Daripada Gelar Individu

Penulis: Viggo Tristan
Senin 21 Sep 2020, 06:49 WIB
Anthony Davis enggan pusingkan kegagalannya raih gelar individu.

Anthony Davis tak keberatan nihil gelar individu musim ini.

Berita Basket NBA : Pebasket Los Angeles Lakers yaitu Anthony Davis tidak terlalu memusingkan kegagalannya merebut satupun gelar individu musim ini. Baginya, gelar juara NBA jauh lebih penting daripada sekedar gelar individu.

Sebagaimana diketahui, Anthony Davis memang nihil gelar individu pada perjalanan musim 2020 kali ini. Sempat masuk finalis pemain bertahan terbaik, namanya kalah voting dari bintang Milwaukee Bucks yaitu Giannis Antetokounmpo. Begitupun dengan pemilihan MVP, Davis hanya bisa menempati posisi kelima secara keseluruhan. Satu-satunya penghargaan yang mungkin bisa dibanggakan Davis adalah ketika namanya masuk ke dalam All-NBA First Team.

Kendati demikian, kegagalannya dalam meraih gelar individu tidak membuat Davis merasa kecewa. Ia tahu bahwa gelar individu memang penting untuk diraih dalam perjalanan karier seorang pemain. Namun ada yang lebih penting yaitu merebut titel juara.

"Meraih gelar individu memang menjadi sebuah kehormatan bagi seorang pemain, tapi kami semua juga tahu bahwa ada tujuan yang lebih besar daripada sekedar gelar individu. Bagi saya, target terbesar dalam karier jelas memenangi gelar juara. Tidak semua pemain mendapatkan peluang untuk menjadi juara, kini saya berada dalam titik tersebut," ucap Davis.

"Kegagalan tersebut juga tidak mengubah fokus saya dalam menyelesaikan musim ini. Kami sedang berada dalam kondisi terbaik dan siap menyumbangkan gelar ke-17 untuk fans Lakers," tukas eks pemain New Orleans Pelicans ini.

Artikel Tag: Anthony davis, lakers, NBA

915  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini