Anthony Davis: Ini adalah Pembelajaran Bagi Pemain Muda Kami

Penulis: Senja Hanan
Jumat 05 Apr 2024, 21:12 WIB
Anthony Davis: Ini adalah Pembelajaran Bagi Pemain Muda Kami

Anthony Davis: Ini adalah Pembelajaran Bagi Pemain Muda Kami

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Dengan sisa waktu kurang dari dua menit dan Los Angeles Lakers unggul 14, pelatih kepala Darvin Ham mengosongkan bangku cadangannya, memberi Anthony Davis dan LeBron James istirahat yang layak. Tapi Washington Wizards berlari kencang entah dari mana, memotong keunggulan Lakers menjadi lima dengan sisa waktu 17 detik saat menguasai bola.

“Pola pikir seperti itu, menyelesaikan perjalanan dengan cara yang benar. Memiliki keunggulan yang nyaman, kedua tim menarik starter mereka dan menempatkan bangku cadangan, dan kami menyerah tiga kali 3, turnover dan mereka memotongnya menjadi lima dengan 17 detik dan itu adalah bola mereka," kata Anthony Davis.

“Saya rasa (Darvin) Ham bahkan tidak meminta, saya bangkit, Bron bangkit, kami saling memandang dan keduanya melepas baju kami dan berhenti dan jika mereka melakukan pelanggaran, lakukan lemparan bebas. Ini adalah pembelajaran, terutama bagi para pemain muda kami, yang selalu siap mengetahui bahwa angka 3 adalah satu-satunya cara mereka dapat kembali ke permainan dan memastikan kami memanfaatkannya.”

Guard tahun kedua Max Christie dan pemula Maxwell Lewis dan Colin Castleton semuanya berada di lapangan ketika Wizards berlari. Tidak ada tim yang ingin memainkan kembali starternya ketika segalanya sudah siap, terutama di akhir perjalanan ketika semua orang lelah. Tapi Davis dan LeBron siap berangkat tanpa ragu-ragu untuk memastikan Lakers mengakhiri perjalanan ini dengan benar. Perjalanan 5-1 pada tahap musim ini sangatlah besar dan Lakers bekerja keras menjelang beberapa minggu terakhir ini.

Artikel Tag: los Angeles lakers, Anthony davis

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/anthony-davis-ini-adalah-pembelajaran-bagi-pemain-muda-kami
291  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini