Anthony Bennett Ditendang Wolves

Penulis: Dhimas
Kamis 01 Okt 2015, 14:42 WIB
Anthony Bennett Ditendang Wolves

Anthony Bennett akan didepak T'Wolves

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga.com – Kenyataan kurang sedap harus diterima forward/center asal Kanada, Anthony Bennett. Pemain pilihan pertama pada tahun 2013 itu, kabarnya segera ditendang Minnesota Timberwolves. Kontrak Bennett akan diputus (buy out) secara sepihak oleh klub.

Berdasarkan berita yang dilansir oleh Juara, Manajemen T'Wolves dan agen Bennett, tengah membicarakan pemutusan kontrak itu. Wolves terpaksa membuang Bennett karena tak menemukan tim yang berminat padanya. Wolves harus mendaftarkan roster yang berisi maksimal 15 pemain. Wolves harus membayar kontrak Bennett 5,8 juta dollar AS untuk musim 2015-16.

Wolves harus membayar 7 juta dollar pada musim 2016-2017 jika ingin mempertahankan Bennett. Keputusan itu harus diambil pada akhir Oktober 2015 nanti.

Ketika proses buy out terjadi, dan tak ada tim mana pun di NBA yang mengklaim, maka otomatis Bennett menjadi free agent. Kabarnya, Portland Trail Blazers dan Philadelphia 76ers akan mengklaim Bennett.

NBA mendapatkan pukulan keras dengan adanya pemutusan kontrak Bennett pada tahun ketiganya ini. Dirinya dipilih sebagai pilihan pertama pada 2013 oleh Cavaliers. Namun, Bennett gagal beradaptasi dan banyak mengalami cedera.

Wolves memiliki banyak pilihan pasca kepergian Bennett nanti. Selain Kevin Garnett, Timbewolves sudah mengontrak Nemanja Bjelica, Adreian Payne, dan Damjan Rudez.

Timberwolves mendapatkan Andrew Wiggins dan Thaddeus Young. Young dikirim ke Brooklyn Nets untuk Garnett. Sedangkan Bennett datang ke Timberwolves sebagai bagian barter Kevin Love ke Cavaliers. 

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/anthony-bennett-ditendang-wolves
694  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini