Antetokounmpo Mengamuk, Milwaukee Bucks Hancurkan Brooklyn Nets

Penulis: Viggo Tristan
Senin 03 Mei 2021, 07:01 WIB
Giannis Antetokounmpo bawa Milwaukee Bucks pecundangi Brooklyn Nets.

Milwaukee Bucks pulangkan Brooklyn Nets dengan tangan hampa. (Gambar: theScore.com)

Berita Basket NBA : Milwaukee Bucks tampil perkasa ketika menjamu perlawanan Brooklyn Nets, Minggu (2/5) waktu setempat. Tim asuhan Mike Budenholzer tersebut menang dengan skor akhir 117-114.

Pertandingan yang digelar di markas Milwaukee Bucks itu sejatinya berlangsung seru dan menarik sejak awal. Brooklyn Nets selaku tim tamu memberikan perlawanan sengit sehingga membuat skor selalu terpaut tipis hingga kuarter terakhir. Beruntung bagi Bucks, mereka memiliki pemain kunci sekelas Giannis Antetokounmpo. Poin demi poin pentingnya membuat Bucks berhasil memulangkan Nets dengan tangan hampa.

Giannis Antetokounmpo tampil begitu produktif pada pertandingan ini dengan mencetak total 49 poin, 8 rebound, dan 4 assist. Agresivitasnya di lini serang membuat pertahanan Nets kalang kabut. Selain Antetokounmpo, pemain Bucks lainnya yang bermain tidak kalah impresif adalah Khris Middleton. Dimainkan selama 36 menit, Middleton berhasil mencetak double-double impresif dengan catatan 26 poin dan 11 rebound.

Berpindah ke kubu Nets, mereka hampir bermain dengan kekuatan penuh pada pertandingan ini. Hanya James Harden yang masih menepi karena belum sembuh dari cedera hamstringnya.

Kevin Durant dan Kyrie Irving selaku pemain bintang tim jadi yang paling produktif dalam laga ini. Durant tampil garang dengan mencetak total 42 poin, 10 rebound, dan 2 assist. Begitupun Irving yang dipasang oleh Steve Nash sebagai playmaker utama. Irving mencetak 20 poin meskipun akurasi tembakannya tidak begitu baik (hanya 8 tembakan yang masuk dari 21 percobaan).

Artikel Tag: Milwaukee Bucks, brooklyn nets, Giannis Antetokounmpo

451  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini