Antetokounmpo Mengamuk, Bucks Tumbangkan Celtics di Game 3

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 04 Mei 2019, 21:31 WIB
Antetokounmpo Mengamuk, Bucks Tumbangkan Celtics di Game 3

Giannis Antetokounmpo bawa Milwaukee Bucks tumbangkan Boston Celtics di game ketiga.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Milwaukee Bucks bertandang ke markas Boston Celtics untuk menjalani game ketiga babak semifinal konferensi timur playoff NBA. Melalui permainan apik Giannis Antetokounmpo, Bucks mampu memetik kemenangan impresif dengan skor akhir 123-116.

Pertandingan yang digelar di TD Garden tersebut sejatinya berjalan cukup sengit sejak menit awal. Kedua tim sama-sama ngotot untuk dapat meraih kemenangan. Namun, Bucks yang bertindak sebagai tim tamu baru dapat menemukan celah pada kuarter keempat. Alhasil, mereka langsung tancap gas untuk meninggalkan perolehan poin tuan rumah. Hingga peluit terakhir dibunyikan wasit, Bucks meraih kemenangan di game ketiga. Dengan kemenangan tersebut, Bucks juga unggul sementara dengan kedudukan 2-1.

Kemenangan impresif Bucks kali ini tidak lepas dari performa apik dua pemain hebat mereka yaitu Giannis Antetokounmpo dan George Hill. Antetokounmpo berhasil menjadi pencetak angka terbanyak dalam tim usai menorehkan total 32 poin, 13 rebound, dan 8 assist. Tidak ingin ketinggalan dengan Antetokounmpo, Hill yang turun dari lapis kedua juga tampil produktif dengan torehan 21 poin miliknya.

Berpindah ke tim Celtics, Kyrie Irving dan Jayson Tatum menjadi dua pemain yang perannya paling terlihat. Irving mampu menjadi top skor setelah mendulang 29 poin, 3 rebound, dan 6 assist untuk Celtics. Sementara itu, Tatum yang diberi jatah bermain selama 37 menit oleh Brad Stevens mampu mencetak double-double dengan catatan 20 poin dan 11 rebound.

Artikel Tag: NBA, Celtics, Bucks, Giannis Antetokounmpo, George Hill, kyrie irving, Jayson Tatum

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/antetokounmpo-mengamuk-bucks-tumbangkan-celtics-di-game-3
951  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini