Antetokounmpo Memutuskan untuk Hengkang ke Klub Yunani

Penulis: Senja Hanan
Minggu 04 Jul 2021, 23:08 WIB
Center Los Angeles Lakers, Kostas Antetokounmpo dikabarkan hengkang ke Yunani. (Images: Getty)

Center Los Angeles Lakers, Kostas Antetokounmpo dikabarkan hengkang ke Yunani. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Kostas Antetokounmpo nampaknya tak bakal bertahan bersama Los Angeles Lakers pada musim depan. Pasalnya, dia dikabarkan telah memutuskan untuk hengkang ke klub Yunani.

Sebagaimana diketahui, Kostas bersama dengan Devontae Cacok direkrut Lakers dari klub G League dengan harapan bisa meniru kesuksesan Alex Caruso. Namun, kedua pemain itu gagal meyakinkan pelatih Frank Vogel sehingga lebih sering duduk di bangku cadangan

Adik kandung dari Giannis Antetokounmpo tersebut dikabarkan telah sepakat untuk menerima tawaran kontrak dari raksasa Yunani, Olimpiakos selama empat tahun. Ini tampaknya menjadi langkah bijak bagi Kostas karena setelah bermain jarang untuk Lakers selama dua musim terakhir, pemain berusia 23 tahun itu tampaknya tidak memiliki banyak masa depan di NBA.

Dia sekarang akan pulang ke rumah untuk bermain untuk tim Olympiakos yang merupakan salah satu klub basket yang paling dihormati di Eropa. Mereka telah berhasil memenangkan tiga gelar EuroLeagues, Piala Interkontinental FIBA, Triple Crown, 12 Kejuaraan Yunani dan sembilan Piala Yunani dalam sejarah mereka.

Jika Kostas mampu meraih sukses selama empat tahun bersama Olympiakoss, maka mungkin berpeluang untuk kembali ke NBA, meskipun ia harus mengambil beberapa lompatan besar dalam sejumlah aspek permainan agar hal itu terjadi.

Dalam dua musim bersama Lakers, center muda tersebut hanya memainkan total 20 pertandingan dan rata-rata menghasilkan 1,0 poin dan 1,1 rebound dalam 3,8 menit untuk setiap game.

Artikel Tag: Kostas Antetokounmpo, Giannis Antetokounmpo, los Angeles lakers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/antetokounmpo-memutuskan-untuk-hengkang-ke-klub-yunani
2426  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini