Antetokounmpo Impresif, Bucks Sukses Bungkam Bulls

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 05 Okt 2018, 05:30 WIB
Antetokounmpo Impresif, Bucks Sukses Bungkam Bulls

Giannis Antetokounmpo berhasil bawa Milwaukee Bucks kalahkan Chicago Bulls.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Milwaukee Bucks membuka perjalanan mereka di laga pramusim dengan melawan tim asal konferensi timur lainnya, Chicago Bulls. Tampil solid sejak menit awal, Bucks mampu memenangkan pertandingan dengan skor telak.

Bertanding di depan pendukungnya sendiri, Bucks langsung memulai pertandingan dengan agresif. Tim yang khas dengan logo rusa tersebut langsung menggempur pertahanan Bulls melalui pemain andalan mereka yaitu Giannis Antetokounmpo. Usaha Bucks untuk bermain agresif ternyata berbuah manis. Pasukan Bulls terlihat kewalahan dalam meladeni permainan Bucks dan gagal membendung perolehan poin mereka. Alhasil, hingga buzzer kuarter empat berbunyi, Bulls tetap gagal menyamai perolehan angka Bucks.

Antetokounmpo yang menjadi pemain kunci dalam skuat Bucks menunjukkan kualitasnya sebagai pemain top di NBA pada pertandingan ini. Pemain berkebangsaan Yunani tersebut mampu mencetak double-double impresif dengan catatan 19 poin dan 13 rebound. Catatan tak kalah apik juga disumbangkan Eric Bledsoe. Bledsoe mampu mengakhiri pertandingan dengan torehan 16 poin, 10 rebound, dan 6 assist.

Berpindah ke kubu Chicago Bulls, hampir semua pemain mereka bermain di bawah performa terbaiknya. Hanya Bobby Portis dan Kris Dunn yang mampu mencetak dua digit angka di pertandingan ini. Portis sendiri mampu keluar sebagai top skor setelah mengumpulkan angka paling banyak dengan 17 poin. Sementara itu, Dunn mengikutinya dengan tambahan 10 poin untuk kubu Bulls.

Artikel Tag: NBA, Bulls, Bucks, Giannis Antetokounmpo, Eric Bledsoe, Bobby Portis, Kris Dunn

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/antetokounmpo-impresif-bucks-sukses-bungkam-bulls
1477  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini