Antetokounmpo Dapat Pelajaran Usai Saksikan The Last Dance

Penulis: Senja Hanan
Senin 04 Mei 2020, 18:31 WIB
Antetokounmpo Dapat Pelajaran Usai Saksikan The Last Dance

Pemain andalan Milwaukee Bucks, Giannis Antetokounmpo. (Foto: USATODAY)

Berita Basket NBA:Pemain andalan Milwaukee Bucks, Giannis Antetokounmpo, merupakan salah satu orang yang menyaksikan film dokumter bertajuk The Last Dance. Pemain asal Yunani itu pun mengaku dapat pelajaran usai saksikan serial dokumenter tentang masa kejayaan legenda Chicago Bulls, Michael Jordan tersebut.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, The Last Dance menampilkan kiprah Jordan di musim terakhirnya bersama Bulls di ajang NBA 1997-1998. Di mana saat itu, Bulls sukses merengkuh gelar juara NBA keenam dari delapan musim usai mengalahkan Utah Jazz di Final NBA 1998.

"Apa yang saya pelajari dari MJ - sebutan lain Michael Jordan - dari dokumenter The Last Dance ialah mengejar sebuah kejayaan adalah suatu tujuan dalam hidup," ungkap Antetokounmpo sebagaimana dikutip dari ESPN.

Antetokounmpo juga mengaku sangat termotivasi setelah menyaksikan The Last Dance. Selain dengan kehebatan Jordan, pebasket berjuluk The Greek Freak itu juga kagum dengan pengaruh yang diberikan oleh rekan setim Jordan, Scottie Pippen

"Itu sangat memotivasi saya, ketika saya melihat nomor 23 (Jordan) dan nomor 33 (Pippen), itu adalah orang yang sering saya bicarakan. Jelas saya ingin menjadi salah satu pemain terhebat seperti mereka," pungkas Antetokounmpo.

Antetokounmpo sendiri merupakan peraih penghargaan pemain terbaik (MVP) NBA musim lalu. Pebasket asal Yunani tersebut kini juga telah sukses membawa Bucks merebut tiket play-off NBA 2019-2020 sebelum musim ini tertunda karena virus corona.[]

Artikel Tag: The Last Dance, Giannis Antetokounmpo, michael jordan

695  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini