Andrew Wiggins Berterima Kasih Pada Timberwolves Karena Besarkan Namanya

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 26 Jan 2021, 07:04 WIB
Andrew Wiggins apresiasi kepercayaan besar Minnesota Timberwolves sejak tahun 2014.

Andrew Wiggins berterima kasih pernah dibesarkan Minnesota Timberwolves.

Berita Basket NBA : Pebasket Golden State Warriors yaitu Andrew Wiggins berterima kasih kepada Minnesota Timberwolves karena telah membesarkan namanya. Tanpa bantuan mereka, Wiggins belum tentu bisa jadi pemain hebat seperti sekarang ini.

Andrew Wiggins memang mengawali kariernya bersama Minnesota Timberwolves sejak tahun 2014 lalu. Sayangnya, perjalanan Wiggins tidak pernah berjalan mulus sehingga manajemen tim memutuskan untuk berpisah dengannya. Timberwolves sepakat untuk menukar Wiggins menuju Golden State Warriors.

Meski dilepas begitu saja, tetapi Wiggins tidak punya rasa dendam kepada tim lawasnya itu. Ia justru mengucapkan terima kasih besar atas kepercayaan besar yang telah diberikan selama ini. Tanpa bantuan mereka, belum tentu Wiggins punya nama populer hingga sekarang ini.

"Saya punya waktu yang begitu luar biasa di Minnesota. Saya berumur 19 tahun ketika aku sampai di sana? Jadi saya masih bertumbuh. Tumbuh menjadi pria seperti saya hari ini dan saya merasa seperti Minnesota membantu membentuk saya, membantu membentuk pemain seperti saya hari ini. Itu memberi saya kesempatan besar," ucap Wiggins saat diwawancara oleh media setempat.

"Saya berada di sekitar beberapa pelatih hebat. Saya berada di sekitar beberapa pemain hebat. Jadi, saya merasa perjalanan karier saya di sana baik-baik saja. Tidak ada kepahitan yang membuat saya dendam ataupun kesal kepada manajemen tim," imbuh pemain berposisi small forward ini.

Artikel Tag: Andrew Wiggins, minnesota timberwolves, NBA

6381  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini