Andre Roberson Senang Bisa Kembali Bermain Setelah Absen 2,5 Tahun

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 25 Jul 2020, 21:43 WIB
Andre Roberson Senang Bisa Kembali Bermain Setelah Absen 2,5 Tahun

Andre Roberson senang bukan main usai jalani laga pertama setelah 2,5 tahun absen.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Oklahoma City Thunder berhasil meraih kemenangan impresif pada laga scrimmage melawan Boston Celtics. Kemenangan itu terasa semakin manis bagi Andre Roberson yang memainkan laga pertamanya setelah absen 2,5 karena mengalami cedera lutut.

Terakhir kali Roberson bermain adalah pada bulan Januari 2018 silam. Kala itu, ia mengalami cedera lutut yang sangat parah sehingga membutuhkan jalan operasi. Sayang, proses rehabilitasi Roberson pasca operasi tidak berjalan mulus. Ia mengalami cedera tambahan ketika hendak berlatih bersama rekan-rekan setimnya di bulan Desember 2018.

Pemain berposisi forward ini kemudian harus absen hingga saat ini. Melalui proses penantian yang panjang, Roberson akhirnya kembali bermain meski hanya dalam laga scrimmage. Perasaannya begitu emosional karena sudah begitu rindu dengan atmosfer basket di lapangan.

“Banyak sekali emosi yang saya rasakan di gim hari ini. Cemas, senang, dan semua perasaan saya campur aduk saat pelatih memanggil nama saya untuk masuk ke lapangan. Saya juga sangat gugup sampai saya tidak bisa melihat sekeliling saya sampai mungkin empat menit di lapangan haha. Namun, saya sangat senang bisa kembali ke lapangan dan membantu rekan-rekan saya. Saya bersyukur sekali atas semua ini,” ucap Roberson saat diwawancara oleh media setempat.

Kini, Roberson yang sudah pulih bertekad membawa Thunder melangkah lebih jauh di babak playoff. Walaupun menit bermainnya tidak banyak, tetapi ia akan memberikan kontribusi semaksimal mungkin.

Artikel Tag: NBA, Thunder, Andre Roberson

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/andre-roberson-senang-bisa-kembali-bermain-setelah-absen-25-tahun
1354  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini